[Trans] 130926 Aktor Kim Yunseok Berbicara Tentang Park Yoochun: Tidak Perlu Berprasangka Apapun Terhadap Idol

image

Proyek ku berikutnya adalah Film Seafog yang diproduksi oleh Bong Jung Ho. Aku akan bekerjasama dengan penyanyi KPop JYJ Park Yoochun. Melalui kisah pelaut yang terjebak dalam kabut laut, film ini akan mengeksplorasikan tentang kemanusiaan.

Source: Hankyung News

Q: Setelah Yu Ah In dan Yeo Jin Gu, apakah Anda memiliki aktor muda yang memperhatikan Anda?

A: “Tentu saja Park YooChun karena aku akan bekerja dengan dia diproyek ku berikutnya ‘Sea Fog’ (senyum). Syuting akan dimulai bulan depan. Aku telah minum bersama dan berbicara¬† dengan dia. Dia sangat baik dan memiliki pola pikir yang bagus. Aku nyaman dengan dia. Aku rasa tidak perlu berprasangka apapun terhadap seorang idol.

Source Naver

Q : Anda bekerja dengan Park YooChun di film ” Sea Fog”Apakah ada keberuntungan lain untuk aktor junior?

A: Tidak banyak adegan di mana ia akan bersama dengan ku. Tapi, aku percaya Park YooChun. Dia sangat baik dan itu salah satu ciri kami. Ketika kami berjalan bersama-sama setelah kami minum, aku bertanya kepadanya, “Apakah kau merasa OK ketika berjalan-jalan denganku.” Lalu dia berkata, “aku sering berjalan-jalan” dan tertawa. Aku benar-benar memandang ke depan untuk bekerja sama dengan dia.

Source Naver

Translated eng by uttufan
Translated INA by PYC_INA
Shared by 6002sky + PYC_INA

Leave a Reply

