[INFO/TRANS] 131010 Kim Yoon Seok Membicarakan Tentang Yoochun Diwawancaranya

image

Anda akan syuting film berikutnya ‘Sea Fog’ dengan Park Yuchun. Bagaimana rasanya saat Anda bertemu dengannya.

“Syuting telah dimulai pada tanggal 5. Kami sudah bertemu beberapa kali sambil mempersiapkan syuting , dia orang yang santai dan aku menyukainya.  Pada masa sekarang aku hanya  kenal sekali dengan seseorang. Dia adalah seorang teman yang terpercaya. ”

image

Anda akan bekerja dengan Park Yuchun untuk film berikutnya ‘Sea Fog’. Ini bukan pertama kalinya Anda bekerja dengan penyanyi yang beralih menjadi aktor.

“Aku adalah orang yang direkomendasikan Park Yuchun. Itu tidak berarti ia dikasting pada rekomendasi ku. Aku berkata,  seperti halnya direktur, bahwa Park Yuchun itu baik. Aku juga menonton drama Yuchun untuk sementara waktu. Dan sekarang aku bertemu yuchun dengan nyata, ia ternyata orang yang baik dan santai. Jelas dia harus mengatasi banyak kesulitan dan kemunduran antara rekan-rekannya sampai sekarang. Dia berbeda dengan yang lainnya. ”

Source: JoongAng + Asia Today
Translated English by: rilanna of JYJ3
Translated Indonesia by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

