[FAN ACCOUNT] 131013 Tim “Sea Fog” Di Restoran Masan

Catatan: update ini terjadi pada hari mereka mengupload foto pada JYJ Line [ 131004 ] ^^

“Pada awalnya, aku tidak mengenalinya (T/N: Yoochun) karena aku hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. Tapi ketika ia meminta sebotol Soju dan mata kami saling bertatapan, saat itulah aku langsung melayaninya. Tidak ada telur goreng pada menu jadi aku melayaninya dengan memberi dia telur kukus sebagai gantinya. Karena ia terus memanggil ku ‘noona’, aku rasa dia sangat sopan “.~bibi pemilik restoran

Karena bibi dan paman pemilik restoran sangat tertarik bahwa penggemar  bisa menemukan tempat itu hanya dengan unggahan foto pada Line, mereka meminta penggemar tersebut (T/N: orang yang menulis fanaccount ini) untuk membantu mereka men-download Line dan menambahkan JYJ Line pada HP mereka.😄

Bibi pun menulis nama-nama 4 tamu yang datang hari itu pada kursi mereka (Park Yuchun, Han Yeri, Bong Joonho & Sim Sungbo).  Berikut Kursi Yoochun (dengan nama keluarga 박 [Park]):

image

Credit: @riceU64
Translated English by:Sheena(@Sheenathe6004)
Trabslated Indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

