Archive | October 17, 2013

[News] 131017 Pemain Biola Chung Kyung-wha: Park YooChun terlalu tampan, aku di bawah mantranya

image

Chung Kyung-wha

Chung Kyung-wha adalah wanita pertama dari negara bagian Timur yang menaklukkan industri musik Barat. Diantara 7  saudaranya, 6 dari mereka adalah musisi, 3 dari mereka memiliki reputasi internasional. Dia telah pensiun
sebelumnya karena cedera tapi dia kembali pada usia 63 dan mendapatkan banyak reputasi lagi. Fans Cina menamakan dirinya sebagai “The Queen of Violin. ”

Dia adalah seorang musisi legendaris. dia dapat menaklukkan semua laki-laki sebelumnya dan menjadi wanita pertama dari Timur untuk menaklukkan industri musik Barat.

Pada saat yang sama, dia juga merupakan orang normal. Dia mengikuti update berita tentang selebriti, khususnya dia menyukai  bintang Hallyu Park Yuchun. Ketika ia mendengar Fans Cina memanggilnya ratu, dia bercanda
mengatakan bahwa mungkin karena dia adalah pemain biola tertua di industrinya.

Dia adalah pemain biola Chung Kyung-wha. Dia akan mengungkapkan keterampilannya yang mengagumkan untuk  penonton di Konser Xinghai pada 22 Oktober. Baru-baru ini dia melakukan wawancara eksklusif dengan kami.

Aku baru memperhatikan Park Yoochun. Aku pikir dia terlalu tampan.

Guangzhou Daily: Kami mendengar bahwa Anda benar-benar mulai menyukai Bintang Hallyu seperti  Park Yoochun. Apakah Anda juga mengikuti berita tentang seniman? Apakah Anda memiliki hobi lain? Di bidang musik klasik, apakah Anda memiliki idola?

Chung Kyung-wha: Park Yoochun memang merupakan salah satu
seniman  yang baru ku perhatikan. Setelah menonton “Rooftop Prince”, pemimpin laki-laki yang terlalu tampan, aku benar-benar terpesona oleh dia.
Rasanya seperti aku berada di bawah mantra nya, menatap layar televisi dengan penuh perhatian. Kemudian aku tahu bahwa ia adalah salah satu anggota JYJ, Park Yoochun.

Aku banyak menyukai seni visual. Aku akan pergi ke museum atau pameran di setiap tempat. Aku juga ingin menarik. Jika aku tidak seorang pemain biola, mungkin aku akan menjadi seorang seniman lukisan.

Terjemahan hanya pada bagian Yoochun saja. Anda dapat membaca seluruh wawancaranya disini

image

Source+Credit: Sina
English translated by  ParkYoochunSGFC
Indonesian translated by  PYC_INA
Shared by ParkYoochunSGFC + PYC_INA

Catatan: Kami telah berusaha menerjemahkannya dengan baik dan ini berbasis dari tulisan cina. Jika ada kesalahan yang ditemukan, itu tidak disengaja. Terima kasih atas pengertian anda.

[INFO+ Trans] 131017 Syuting Film Direktur BONG JOON HO “Sea Fog” Di Pelabuhan Masan

Pusat Budaya dan Seni Gyeongnam mengatakan Tim produksi “Sea Fog” telah mulai syuting pada tanggal 8 di pelabuhan Masan.

Mereka akan syuting di sana sampai akhir
November dan tanggal rilis film ini
ditargetkan pada musim panas tahun depan.

“Sea Fog” juga dipilih oleh Pusat Budaya dan Seni Gyeongnam  sebagai bagian dari Dukungan mereka pada syuting di babak kedua tahun 2013, mensponsori 30% dari pengeluaran mereka di Gyeongnam.

image

image

*Ini Foto Pelabuhan Masan*

CATATAN: Tim PYCSGFC dengan tulus berharap agar syuting Yuchun untuk film “Sea Fog” akan berjalan dengan lancar
seperti yang direncanakan dari awal sampai akhir.

Dan karena itu, kami tidak akan berbagi lebih rinci  tentang “Sea Fog” karena takut  Informasi tersebut mungkin akan  membahayakan hasil dari film.

PYCSGFC hanya akan berbagi berita “resmi” dan informasi yang berkaitan dengan “Sea Fog”.

Kita semua tahu ini adalah debut layar lebar pertama Yuchun, jadi kami ingin membuatnya sukses kami ingin membuat film ini blockbuster baginya.

Jadi untuk sekarang, kita hanya bisa berdiri disisi dia, berdoa untuk keberhasilan film ini dan mendukung semua jalannya.

Source: 暖日呀呀
English translated ParkYoochunSGFC
Indonesian translated by PYC_INA
Shared by ParkYoochunSGFC + PYC_INA