[INFO+ AUDIO] 131020 Pesan Video Park Yoochun Untuk Adiknya Dan Park Yoohwan Berbicara Tentang Yoochun pada Fanmeetnya di Jepang

Pesan Video Yoochun pad Fanmeet Yoohwan

1) Ini adalah fanmeet saudaraku, Yoohwan. Aku Benar-benar senang karna dia bisa mengadakan Fanmeet di Jepang.
Yoohwan adalah  saudara ku.. erm saudara sedarah. (Tertawa) aku  berharap suatu hari ia bisa menjadi aktor kelas dunia. sekarang aku sibuk dengan film ku, aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mu, aku berharap setelah syuting, aku dapat memiliki makan malam yang besar dengan
anggota keluarga. Yoohwan Berjuanglah!

2) Terjemahan penuh:
YC: Halo, aku Yoochun. Adikku Yoohwan telah mengadakan fanmeeting pertamanya di Jepang. Di rumah, dia hanya seperti dongsaeng tetapi di luar, dia bertindak begitu ketika aku melihat dia syuting, aku merasa bangga sebagai hyung nya. Meskipun aku belum melihat adikku selama beberapa minggu Ini karena syuting film ku “Sea Fog”, aku merasa senang karna dia bisa mendagadakan fanmeeting di Jepang. Bahkan Di masa depan, aku berharap dia akan tumbuh menjadi seorang aktor yang dapat memperluas dirinya ke dunia internasional. Meskipun aku biasanya tidak mengekspresikannya dengan baik, aku selalu mendukung mu dari belakang jadi aku berharap kamu akan bekerja keras dengan baik. Meskipun aku tidak tahu kapan aku akan melihat mu lagi, lakukanlah dengan baik dan kembali. Ketika aku sudah selesai syuting, mari kita makan makanan yang lezat bersama, di rumah. lakukanlah yang terbaik dan kembali!
Berjuanglah!

Yoohwan Berbicara Tentang Yoochun di Fanmeetnya:

1) Qn: Bagian mana dari dirimu yang kamu pikir lebih baik daripada Yoochun? Yoohwan: Kulitku.

2) Kursi di kamarku, aku mendapatkannya dari saudaraku.

3) saudaraku benar-benar pandai menyanyi, Sebenarnya aku tidak buruk juga dalam hal menyanyi. Tapi aku lebih baik pada bagian rap dan aku tidak menunjukkan banyak keterampilan ini kepada orang lain. Yoochun hyung pernah membuatkannya untuk ku dan melakukan rap di depan beberapa orang, tapi akhirnya, itu berakhir dengan penampilan kami berdua.

4) Yoohwan: Awalnya aku tidak memiliki mimpi apapun. Tapi kemudian, aku melihat kakak ku menjalani beberapa pelatihan untuk bertindak dalam drama SKKS, pada saat itu, aku berkata pada diriku sendiri, aku harus menjadi aktor.aku mengungkapkan tentang pikiranku kepada kakak ku , dan dia berkata: ini adalah pertama kalinya,kamu memiliki sesuatu yang kamu ingin lakukan, berjalanlah menjadi aktor yang tangguh, Tapi, aku akan bekerja keras dengan mu, jika kamu benar-benar menyukainya, berjalan ke depan dan lakukanlah.

4) Yoohwan mengatakan Yoochun memberinya banyak dukungan ketika ia menemukan semangat di dunia akting setelah melihat Yoochun latihan selama di SKKS dan Yoochun adalah seseorang yang begitu hebat, semangat dan profesional saat bekerja, tetapi di rumah, ia seperti kakak yang baik hati dan penuh kasih sayang sehingga Yoohwan selalu perhatian pada Fanmeet di Jepang.

image

image

image

image

image

image

Video Audio: Pesan video JYJ pada Fanmeet Yoohwan

Picture credit @raiterie
Credit audio video by Rinmaze
English translated by @SIXZEROZEROTWO + @Sheenathe6004 + @6002sky
Indonesian translated by PYC_INA
Shared by ParkYoochunSGFC + PYC_INA

Leave a Reply

