[FAN ACCOUNT] 131024 Pada Roadshow IAG: Merasa 10 tahun lebih muda …

[Pada bagian pertama ia berbicara tentang bagaimana dia menjadi penggemar TVXQ ketika ia masih masih di bangku sekolah dan kemudian dia sangat sibuk pada kehidupannya tapi ia masih menyukai TVXQ5.]

image

Sekarang aku akan berbicara tentang tanggal 24 Oktober. Hari yang Besar! Aku bertindak seperti anak muda pada tanggal 23. Aku tidak bisa tidur dan memutuskan untuk menjahit “Always Keep The Faith” di kerah bajuku dan akan memakainya  pada tanggal 24.

Aku bekerja sebagai MC. Ketika aku hendak memperkenalkan JYJ, aku berjalan ke pusat panggung dan memanggil mereka. Mereka pun mendekati panggung, ketika mereka datang di dekat tangga tiba-tiba mereka berhenti dan mendorong YC duluan dan  masing-masing dari mereka menggumamkan sesuatu. Pada saat itu aku rasa salah satu dari mereka mengatakan”Kamu yang besar berarti kamu yang harus naik terlebih dahulu!”

YC naik tangga. Sesuai rencana aku akan berjabat tangan dengan mereka ber-3, mudah-mudahan aku tidak akan kehilangan kesempatan ini. Ketika berjalan ke arahku YC membungkuk dan bahkan mengulurkan tangannya terlebih dahulu. JS dan JJ  tampak kelelahan, tapi aku berhasil berjabat tangan dengan mereka ber- 3 =)))))))))))))).

Ketika aku berkata: “Selamat datang JYJ bla bla bla …”, aku menoleh dan melihat  YC menatap ku dengan serius seolah olah ia mengerti bahasa Vietnam =)))))), Tapi tentu saja dia tidak mengerti!

Aku benar-benar gugup, terlalu gugup. begitu susah karna harus serius saat konferensi pers!

JJ berbicara tentang bagaimana perasaannya saat kembali ke Vietnam. Aku melihat  bahwa JS duduk dengan sangat kaku, sepertinya dia terlalu kelelahan, jadi aku bertanya: “Bagaimana dengan JS?”. Mereka ber-3 berbalik untuk menatapku, JS tampaknya sedikit terkejut =))))), lalu YC langsung melompati untuk menjawab! =))))) Ok jadi dia lelah, jadi aku
tidak memaksanya. Lalu ketika aku menyebutkan bahwa mereka memiliki 50 ribu penggemar di sini, mereka bahagia dan JJ dan JS tampak lebih semangat.

Konferensi pers berakhir dengan baik, semua orang pergi. Aku pergi untuk makan sian dan harus kembali pada jam 2 pm untuk latihan. Aku melakukan bagian ku dan sedang menunggu Giliran JYJ. Lalu aku melihat seseorang yang ku sebut M, sebuah hardcore fan yang duduk di sana =))). Aku bertanya kepadanya / nya: “Apakah kamu akan menunggu di sini sampai malam?” Lalu dua dari mereka mengobrol. Di sana ada dua penggemar lain seperti M tapi mereka diusir keluar, M duduk diam-diam di sebelah ku.  =))))). Lalu aku berdiri dan bolak-balik,  M masih membalas SMS nya ke teman-temannya, kemudian kami mendengar suara Junsu.

Mereka ber-3 muncul dan melakukan latihan dengan 3 lagu. Para pengawal tidak akan  membiarkan siapa pun mengambil foto kecuali kru mereka yang dari korea untuk membuat beberapa
BTS. Namun aku bermain kamera 21x ku =)))))

M terlalu emosional dan fangirling /fanboying  jadi aku berkata: “bersikaplah dengan baik, jika mereka tahu bahwa kamu seorang penggemar kamu akan diusir keluar! ”

Di tengah latihan YC berjalan ke
tangga, duduk dan memandang kami. M melakukan hal membentuk hati dan hal-hal lainnya, YC membuka kacamatanya, dia memandang ke arah kami dan tertawa, itu membuat M jadi bahagia / dia bisa mati. Kemudian JJ datang dan mereka
berbicara dan tertawa. Kemudian mereka latihan untuk Only One.

Kemudian malam itu datang. Para fans membuat tempat (venue) menjadi merah. Saking tingginya dan aku mengatakan pada diriku untuk melakukan yang terbaik yang ku bisa.

Ketika aku memperkenalkan tentang kelompok ini, penggemar berteriak begitu keras,aku juga mencoba untuk berteriak nama JYJ dengan keras. Kemudian ketika aku menurunkan  mikro ku, aku ingin mengatakan sesuatu kepada fans. Aku menunjuk mulutku dan berkata ‘ Always Keep The Faith’, apakah ada yang dengar itu?

Ketika berjalan melalui layar LED saat mereka  lewat ke atas panggung, aku menunjuk ke kerah bajuku dengan bacaan “Always Keep The Faith”. Aku tidak tahu apakah mereka melihat sesuatu dalam cahaya berkedip tapi YC menganggukkan kepalanya dan tersenyum =)))))) Apakah kamu benar-benar melihat sesuatu sampai tersenyum begitu?

[Kemudian ia berbicara tentang betapa hebat kinerjanya, seberapa gembira para fans, betapa emosionalnya dia lol.]

Source: Facebook
Credit picture: as tagged
Translated English by: JPhylls@6002SKY
Translated indonesian by PYC_INA
Shared by: 6002SKY + PYC_INA
Take out with full credits!

Leave a Reply

