[TRANS] 131029 Han Yeri berbicara tentang perasaannya saat syuting dengan Choi Seung Hyun & Park YooChun

image

Han Yeri ditanya bagaimana perasaannya saat syuting dengan Choi Seung Hyun di film ‘Commitment’ dan Park YooChun dalam film premiernya yang memulai syuting pada tanggal 29 Oktober 2013.

Orang-orang di sekitar ku bilang aku dapat menyelamatkan negara dalam hidup ku sebelumnya. Pesona mereka sangat berbeda dan aku sangat senang karna aku bisa bekerja dengan mereka.

Saat ini aku sedang berusaha dalam syuting film Sea Fog. Sekarang sulit untuk berkomentar apapun tentang Yoochun karena aku baru saja memulai syuting beberapa waktu lalu.

Source: 暖日呀呀
English translated by ParkYoochunSGFC
Indonesian translated by PYC_INA
Shared by ParkYoochunSGFC + PYC_INA

Catatan: kami telah menerjemahkannya dengan baik dan ini berbasis dari tulisan cina. Jika ada kesalahan yang ditemukan, itu tidak disengaja. Terima kasih atas pengertian anda.

Leave a Reply

