[TRANS] 131104 ARENA HOMME+ Majalah isu Oktober: Ketrampilan Akting Dari Akting-dol

image

Kata-kata oleh sutradara film Jo Won Hee

Kami sudah lama melewati generasi idola yang melakukan kegiatan bernyanyi. Saat ini kami dapat melihat idola yang berpartisipasi dalam drama atau film. Mereka disebut “akting-dol”.  mereka tidak hanya  bisa menyanyi, tapi juga bisa bertindak. Ini sama sekali bukan situasi baru untuk seseorang. Sementara kita mulai terbiasa dengan akting-dol, sekarang saatnya untuk melihat ke masa depan mereka. Sutradara film ini telah memberikan pendapatnya.

Ringkasan bagian tengah: Dia menyebutkan bahwa kendala yang dihadapi oleh akting-dol setelah mereka menjadi aktor, seperti perbedaan di tingkat kemampuan akting. Misalnya, penonton tidak mampu untuk mengenali kemampuan akting yang bagus pada rata-rata produksi tetapi mereka mampu mengenali akting yang bagus dalam produksi terkenal. Bahkan jika akting-dol yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa tapi tidak mampu memilih produksi yang bagus, / keterampilan aktingnya tidak akan diakui oleh khalayak.

“Idola yang mengambil peran utama”. Jika hal ini mengurangi perhatian penonton terhadap produksi dan menjadi “kelemahan”, itu dianggap sebagai Kerugian dari aspek promosi. Pemilihan idola itu mengambil peran utama yang harus memulai beberapa topik panas dan menjadi keuntungan bagi kegiatan promosi tetapi jika menjadi sasaran kritik, tim produksi akan berdiri di posisi yang canggung.

Kita harus menyatakan contoh yang baik di antara akting-dol. Dimulai sebagai idola yang memiliki pengaruh besar, mengalami karakter terkemuka di drama dan melangkah ke dalam industri film. Contoh yang sangat baik dari pengembangan spiral, dia adalah Park Yoochun.

Pada tahun 2010, Park Yoochun bertindak di Sungkyunkwan Scandal. Memang benar bahwa ada banyak kekhawatiran suara disekitarnya  tetapi mulai dari debut drama, semua kekhawatiran tersapu. Bahkan seperti naskah yang “sangat berbahaya” di Miss Ripley, dia mampu mempertahankan pendekatan sendiri dan akhirnya berhasil menjadi salah satu dari aktor top berusia 20-an dengan drama baru-baru ini .

Bagian berikutnya tentang pekerjaan Park Yoochun dalam film . Film ini diproduksi pertama oleh Direktur Bong Joon Ho dan Yoochun menjadi lawan main dari Kim Yun Seok.

Dari anggota kelompok idola mentransformasikannya menjadi bintang baru dalam industri film Korea, di antara acting-dols di Korea, Park Yoochun telah berjalan di jalan yang kecil sehingga dia sangat dipuji oleh orang-orang.

Source from 暖日呀呀 @weibo
Picture credit as tagged
English translated by ParkYoochunSGFC
Indonesian translated by PYC_INA
Shared by ParkYoochunSGFC + PYC_INA

Catatan: kami telah berusaha menerjemahkannya dengan baik dan ini berbasis dari tulisan asli Cina. Jika ada kesalahan yang ditemukan, itu tidak disengaja. Terima kasih atas pengertian anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s