[JYJ LINE] 131112 Yoochun Berbicara Tentang Syutingnya dan Musim Gugur “Aku Merindukanmu”

{JYJ KR LINE 06:32PM KST}

image

image

[Terjemahan]

Aku Yoochun…

image

Sekarang musim gugur….

akhir musim tahun ini mulai mendekat…

hanya saja… karena aku hidup sebagai dongsik, aku rindu kalian dan akhirnya menulis sesuatu…

aku bekerja keras syuting dengan baik, jangan khawatir

semoga kalian memiliki malam musim gugur yang nyaman..^^

aku akan posting saat aku merindukan kalian lagi dan tidak dapat menahannya..

Sampai Jumpa~^^

source : JYJ Line
engtrans : @chloe6002
indotrans : cherryblossom
shared by. JYJ Fans Indonesia + PYC_INA

Leave a Reply

