[TRANS]131114 Koleksi Dari Jung Da Bin Menyebut Park Yoochun Di Interviewnya

image

Pada tanggal 28 Mei, Di Konferensi pers “Ungly Alert” ketika ditanya tentang tipe ideal,  aktris cilik Jung Da Bin yang berusia 13 tahun ini memilih Lee Sang Yoon. Kemudian dia malu-malu dan menambahkan, “aku benar-benar tidak seperti idola, tapi aku menyukai Park YooChun”.

Pada tanggal 12 November, dalam wawancaranya setelah menyelesaikan ” “Ugly Alert”, Jung Da Bin mengatakan: “Belum lama ini, aku  bertemu oppa Park Yoochun JYJ dan aku merasa sangat senang. Tapi karena aku malu, aku tidak bisa berbicara tepat dengannya.Walaupun orang-orang memanggil ku seorang selebriti, aku tidak banyak berbeda dari teman-teman ku yang menikmati saat melihat bintang idola. Hoho~

“T/N: Jung Da Bin bertindak sebagai Miri kecil di Miss Ripley dengan Yoochun pada tahun 2011. Ketika itu dia berusia 11 tahun. Setelah syuting drama itu, ia memposting pada homepage Mininya “Sebelumnya, aku melihat cara dia menyampaikan barisnya, dan itu benar-benar keren. Dan sekarang, aku bisa beradegan dengan dia. Oppa Park YooChun sangat baik, meskipun syutingnya berakhir satu jam lebih awal daripada aku, dia menunggu sampai aku selesai, dan bahkan mengambil foto dengan ku. Aku seorang gadis, tapi ketika aku melihat wajahnya, aku merasa dia sangat manis. Oppa yang cool dan baik, terima kasih. ” sebuah foto dengan Yoochun.

image

Kembali ketika dia berumur 4 tahun, ketika ditanya tentang dia paling favoritnya, dia berkata “Aku akan menikah Micky Yoochun 100 tahun kemudian. Sekarang aku hampir pingsan melihat foto-fotonya. ”

Credit: Dongbangdata + Sheena + Uploader+ EDaily + Nate
Credit Video: junsuchunsa
Translated Indonesian: PYC_INA
Shared by: 6002Sky + PYC_INA

Leave a Reply

