[VIDEO+TRANS] 131203 Pesan JYJ Untuk Yoohwan di Fanmeeting Pertamanya di Jepang Pada BS11TV’s ‘Korean Love’

Yoochun (2:14 ~ 3:23): Anneyong haseyo, aku Park Yoochun. Adikku Yoohwan sekarang mengadakan fanmeeting pertamanya di Jepang. Di rumah, Pada dasarnya dia adalah seorang adik … tentu saja dia adikku tapi .. Aku, sebagai seorang keluarganya, selalu mendukung dia, tetapi di luar rumah, dia bekerja keras sebagai seorang aktor.Sebagai saudara yang lebih tua (kakak), aku sangat senang melihat kemajuannya. Saat ini aku sedang syuting untuk film Sea Fog dan aku belum melihat dia untuk sementara waktu ini. Ketika aku mendengar bahwa dia akan mengadakan fanmeeting di Jepang, aku sangat senang dan aku berharap di masa depan, dia akan menjadi seorang aktor yang baik.  Aku tidak dapat mengatakan ini  tetapi dalam hatiku, aku selalu mendukung dia … jadi aku harap kamu bekerja keras dari sekarang dan juga untuk selanjutnya. Aku tidak tahu kapan aku akan melihat/bertemu dengan Yoohwan, tetapi lakukanlah dengan baik untuk kegiatanmu di Jepang dan setelah aku selesai syuting film ku, mari kita makan bersama di rumah. Bekerja keras! Fighting!

Junsu (1:38 ~ 2:14): Aku Junsu JYJ. Untuk fanmeeting ini, Yoohwan telah mempersiapkan banyak. Jika Yoohwan meningkatkan (bahasa) Jepang-nya, aku akan memberinya pelajaran tentang oyaji gag … Semuanya, berilah dukunganmu untuk dia! Untuk membuatnya agar tidak gugup, dukunglah dia dengan sorak-sorai mu yang keras! Tolong berikan dukungan mu untuk dia di masa depan juga, oke? semua itu dari ku. Anneyong ~ byebye ~

Jaejoong (3:23 ~ 4:22): Hai semuanya! Aku Jaejoong ~ Apakah kalian semua baik-baik saja? Apakah kalian senang sekarang? Hari ini, Yoohwan akan mengadakan fanmeeting di Jepang. Aku pikir kalian sedang mengalami waktu yang manis menghabiskan waktu dengan dia .. semuanya melihat dramanya benar? Dalam drama, aku mendengar bahwa dia memainkan karakter bintang top di antara semua musisi .. aku pikir .. aku juga ingin bermain dengan karakter ini sekali.. Aku iri padamu, Yoohwan … apakah kamu  bekerja keras sekarang? Hari ini,
Saya harap kamu akan memiliki waktu yang menyenangkan dan bahagia ~

Yoohwan: Kyou wa hontou ni arigatou
gozaimasu…isshou..waseramasen?
(T/N) lol! MC mengatakan bahkan Mama  Park di sana untuk Fanmeeting Yoohwan~! ^^

Credit: lovexiarin
Translated english by: Helly(@hellyryther) of JYJ3
Translated indonesian by: PYC_INA
Via JYJ3
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

