[NEWS] 140126 Yoochun Mengadakan Fanmeeting Tahun Baru Dengan 1000 Penggemar Jepang

image

JYJ Yoochun mengadakan Fanmeeting khusus tahun baru untuk penggemar Jepang-nya!

Agensi-Nya berkata, “Yoochun mengadakan ” PARK YOOCHUN 2014 HAPPY NEW YEAR FANMEETING IN SEOUL” sore ini di The-K Seoul hotel Gangnam. 1000 penggemar Jepang datang ke Korea untuk  fanmeeting khusus tahun Baru bersama Yoochun, dan dia memberi mereka sebuah kenangan yang tak terlupakan selama 200 menit. ”

Yoochun memulai fanmeeting dengan menyanyikan lagu Kim Dong RyulAged Song“. Dia memotong kue untuk merayakan 10 tahun debutnya serta fanmeeting pertamanya di tahun 2014. Ketika para penggemarnya mengatakan, “Kami selalu menunggumu”, dia menjawab, “Aku merindukanmu”.

Selama waktu berbicara, dia berkata, “Saat aku bertemu kamu, aku pikir aku menjadi optimis dan percaya diri. “Karena tahun ini adalah tahun kuda, dia bahkan memberi penggemar gambar seseorang yang sedang naik kuda. Ia juga
memperkenalkan kepada penggemar Jepang permainan tradisional Korea, dan juga menyanyikan  lagunya sendiri yang dia ciptakan “Walking With Her In The Spring“.

Perwakilan fanmeeting mengatakan, “Respon penggemar untuk fanmeeting tahun baru Yoochun sangat mengagumkan. Dan juga terdengar bahwa 1000 orang datang ke Korea hanya untuk acara satu hari. Setelah ‘Rooftop Prince‘ disiarkan di Jepang, dia tidak bisa pergi ke Jepang karena film dan dramanya , dan itulah sebabnya dia mempersiapkan fanmeeting ini. Itulah mengapa respon penggemar lebih panas.”

Yoochun berkata, “ini fanmeeting yang menyenangkan karena aku telah lama tidak mengadakannya. Aku mendapat energi dengan bertemu penggemarku. Aku ingin tampil di Jepang tahun ini bersama JYJ. ”

Source: allkpop
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

