[NEWS] 140208 ‘3 Days’ Yoochun, “aku akan belajar banyak dari Son Hyun Joo pada kesempatan ini”

image

aktor dan member JYJ Yoochun mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk bermain di drama SBS “3 Days”.

Pada 7 Februari SBS mengungkapkan sebuah wawancara dari Yoochun, yang akan memainkan bagian dari layanan pengawal rahasia yang bernama Han Tae Kyung.

“3 Days” adalah melodrama misteri penuh ketegangan yang menceritakan tentang
hilangnya presiden dan 3 pengawalnya. Yoochun memainkan sebagai seorang agen rahasia yang bernama Han Tae Kyung.

Mengenai alasannya memilih drama ini, dia mengatakan, “Setelah aku menerima naskah, aku merasa sepertinya drama itu memiliki genre yang kuat. Membuat ku berpikir, ‘Wow ini Karya dari penulis Kim Eun Hee. ” Tidak hanya itu aku gembira bahwa aku dapat bekerja dengan sutradara Shin Kyung Soo, aktor-aktor lain, dan bahkan staf pada drama baru ini. Aku sangat bertekad untuk membenamkan diriku dalam berakting dan bekerja keras.”

Dia juga berbagi apa yang terjadi ketika pertama kali dia bertemu Son Hyun Joo, yang akan berperan sebagai presiden. Dia mengatakan, “aku pertama kali bertemu Son Hyun Joo ketika kami praktek membaca naskah, dan dia berkata kepada ku, ‘Sekarang  kita adalah rekan, mari kita bekerja sama untuk menciptakan suatu pekerjaan yang bagus. ” Aku benar-benar terkesan tidak hanya dengan karismanya tetapi sisi kemanusiaannya dalam mengurus banyak hal di lokasi syuting. Lebih dari segalanya, aku pikir aku akan banyak belajar dari dia, terutama karena dia salah satu aktor terkemuka Korea.

Drama ini akan mengudara setelah tamatnya drama “You Who Came from the Stars”.

Source: kpopstarz
Translated indonesian by:PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

