[VIDEO+TRANS] 140219 Penyanyi Juniel menyebut Park Yoochun di acara K Will Young Street Radio ” Aku sangat menyukai Micky Yoochun sunbaenim”

Penyanyi Juniel menjadi bintang tamu di acara K Will Young Street Radio pada tanggal 18 Februari. Host bertanya apakah dia memiliki hewan peliharaan, Juniel mengatakan dia memiliki anjing bernama Xiah. MC bertanya lagi mengapa namanya Xiah. Juniel menceritakan kisahnya:

“Aku seorang penggemar DBSK sunbaenim sejak aku masih muda. Aku sangat menyukai Micky Yoochun sunbaenim. Adik ku mengatakan Uknow Yunho juga keren. (Karena aku sangat menyukai Micky Yoochun sunbaenim) aku ingin memberi nama anjing ku Micky. Selain itu, Micky adalah nama yang lucu, seperti Mickey Mouse. Jadi aku bilang aku benar-benar akan menamai  anjing ku Micky. Kemudian saudara ku mengatakan kepada ku ” tidak bisa. Micky Yoochun sunbaenim adalah seseorang yang noona suka, bagaimana bisa kamu memberi nama anjingmu dengan nama orang yang kamu sukai? “Lalu aku bilang aku akan menamai anjing ku Uknow. Saudara ku menentangnya dan saat kami memikirkan nama untuk anjing ku, ibu ku menyarankan “Bagaimana kalau namanya Xiah saja? “Itulah sebabnya anjing ku bernama Xiah (tertawa)”

Setelah itu Host menggodanya pada penamaan anjing Xiah, jadi dia bilang dia juga menyukai Xiah sunbaenim Sekarang anjing nya sudah menjadi kakek.

Credit: Uploader
Translated english by: 6002Sky
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: 6002sky + PYC_INA

Leave a Reply

