[NEWS] 140226 JYJ Park Yoo Chun Ingin Bergabung di ‘Three Days’ Setelah Menerima Skrip Pertama

image

Dengan drama nya yang siap ditayangkan, JYJ Park Yoo Chun berbagi bahwa dia ingin bergabung di SBS Three Days sejak sangat awal.

Pada 26 Februari, Park Yoo Chun menghadiri konferensi pers untuk Three Days, dilaksanakan di hotel Imperial Palace Seoul di Gangnam. Disana, dia berbicara tentang berapa banyak dia menginginkan bekerja di drama ini.

“Saya menerima naskah drama ini musim panas lalu. Segera setelah saya menerimanya, Saya pribadi menyatakan keinginan kuat saya untuk tampil dalam drama ini,” kata Park Yoo Chun.

Dia menambahkan, “Saya syuting dengan banyak aktor-aktor veteran terkenal. Dibandingkan drama-drama lainnya, Three Days memiliki banyak adegan aksi berkualitas tinggi yang akan datang sebagai sesuatu baru bagi penonton.”

Park Yoo Chun akan memerankan Han Tae Kyung, seorang body guard yang bekerja untuk melindungi presiden.

Episode pertama dari Three Days akan ditayangkan pada 5 Maret.

Photo Credit: SBS
Credit: mwave
Trans by: leoiss90 of JYJFI
Shared by: JYJ Fans Indonesia + PYC_INA

Leave a Reply

