[TRANS] 140226 Kutipan dari Konferensi Pers “Three Days”

image

image

Son Hyun-joo memuji Park Yoochun:

“Ini adalah kolaborasi pertama ku dengan Park Yuchun. Sebelumnya, aku telah mendengar banyak hal tentang dia dan tentang karakternya yang sangat “tulus”. Tapi Ketulusan Park Yuchun sepenuhnya bebas dari desas-desus. Aku pikir dia adalah seseorang yang banyak mengatakan kata-kata manis, tapi dia benar-benar tidak banyak bicara dan itu terlihat dalam tindakannya. Dia selalu awal datang ke lokasi syuting dan sangat standby. Dia memiliki kekuatan murni, dan itu akan menyerap keseluruh drama. ”

“Kondisi fisik Yuchun sangat tidak baik, karena cedera ligamen di bahu kanannya, dia tidak bisa bergerak banyak, tapi dia bersikeras melanjutkan syuting, tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya. Di sana banyak aktor yang berusia sama dengannya, mereka semua memiliki kepribadian sendiri, tetapi Yuchun aku lihat dia memiliki banyak sisi yang sehat. Kata “sehat” juga mencakup banyak makna; dibandingkan dengan yang lain, Yuchun adalah orang yang sangat berkomitmen (T / N: atau seseorang yang menepati janji-Nya). Melihat dia seperti ini, aku merasa dia pasti bisa berada di baris ini untuk waktu yang lama.

“Ini mungkin tampak seperti aku membuatnya terdengar terlalu baik, tapi mereka semua benar. Sekarang kami dapat mengirim pesan teks satu sama lain, dan di masa depan aku juga akan tetap sering menghubungi dan memperlakukan dia seperti saudaraku. Karena film ‘Sea Fog’ dan drama ‘Three Days’  yang difilmkan pada waktu yang sama, pasti ada saat-saat ketika dia ingin
beristirahat, tapi dia selalu tekun dengan usaha yang sebaik-baiknya, dan ini yang membuat ku khawatir tentang dia. ”

Yoon Je-moon bercanda dengan berkata, “Ini adalah Konferensi pers “Three Days ‘! “Dan buatlah semua orang tertawa. Son Hyun-joo kemudian mengatakan dengan nada malu , “Apakah aku terdengar terlalu banyak bicara seperti seorang manajer?”

image

Tanggapan Yuchun untuk Son Hyun-joo:

“Ketika kami berkumpul untuk makan setelah latihan naskah pertama, Son Hyun-joo sunbae berkata kepada ku, ‘Syuting film dan drama pada saat yang sama, aku tahu kamu banyak mendapat kesulitan daripada orang lain. Selama periode ini, jika kamu dapat menjaga  waktu yang telah dijadwalkan (Untuk syuting), maka kita akan lancar menyelesaikannya. Ada banyak orang yang menontonmu, jadi kamu yang terbaik! Ingatan darinya untuk menyentuh hatiku  sangat banyak. ”

“Dia sering menghubungi ku selama syuting dan sering khawatir tentang kesehatan ku. Dia selalu membantu ku dan aku selalu berterima kasih kepadanya. ”

                                  *****
image

Tentang ‘You Who Came From The Stars’:

Park Yuchun berkata, “Ibu ku adalah penggemar drama ‘You Who Came From The Stars ‘. Karena dia menonton drama ini, aku juga menontonnya saat dirumah dan pergi bekerja. Ini adalah drama yang menarik, dan ‘Three Days’ bersiap-siap untuk melanjutkan kekuatan acara itu. ”

“Ada banyak adegan aksi yang sulit di ‘Three Days ‘. Karena tidak ada kekuatan super seperti di dalam ‘You Who Came From The Stars’, aku hanya bisa menggunakan tubuh ku untuk membuatnya. Meskipun bagian ini jauh lebih sulit, kami akan berusaha untuk mencapai drama yang brilian. “jawaban cerdas dan lucu-Nya menyebabkan tawa di antara mereka yang hadir.

                                  *****
image

Tentang naskah dan akting:

“Naskah drama ini cukup menakjubkan. Ada kilas balik ke masa lalu, dan beberapa bagian yang akan lebih kompleks. Berakting di(drama ini) sampai sekarang, aku tidak pernah merasa ragu tentang instruksi dan baris . Bahkan jika ada baris yang tidak ku mengerti, aku akan berpikir harus ada beberapa makna dan aku akan terus membacanya sampai aku mendapatkannya. Bahkan membacanya sebelum berakting dimulai, aku dapat merasakan kekuatan naskah dalam gambaran perhatian. ”

Tidak ada gambaran tertentu yang harus aku gambarkan melalui ‘Three Days’. Jika kamu berbicara tentang harapan, maka aku berharap melalui berakting dengan ketulusan, aku bisa menunjukkan akting yang realistis, aku akan sangat puas jika aku bisa menyelesaikan (drama) ini.

                                    *****
image

Tentang Perannya sebagai Han Tae-Kyung:

Dia ditanya tentang peran-perannya dalam ‘Rooftop Prince’ dan ‘Three Days’ yang berlawanan, dia berkata, “Pada waktu itu, aku sebagai seorang pemimpin. Sekarang aku melayani orang. (Tertawa) ”

“Berakting sebagai pengawal, aku bisa merasakan bagaimana rasanya merawat seseorang, agar selalu selangkah lebih maju, mungkin ini sepele tapi itu tidak mudah. Sebagai hasilnya, aku lebih berterimakasih kepada staf yang  ada di sekitar kami dalam kehidupan kami sehari-hari, aku harap aku bisa lebih peduli terhadap mereka. ”

“Bagaimana untuk mengurangi kesenjangan antara elemen dramatis dan rasa realitas, bagaimana untuk menggambarkan itu dengan cara yang lebih menarik, aku khawatir tentang itu. Karena Han Tae-kyung adalah seorang petugas keamanan, ada banyak pembatasan pada tindakannya, aku juga memikirkan tentang jabatannya. Ini terlalu sulit untuk mengatasinya sendiri, jadi aku mendapatkan pendapat dari tim produksi dan senior dan mendengarkan banyak sudut pandang.

“Ini adalah sebuah drama yang dapat mengeluarkan banyak emosi yang berbeda. Sekarang tidak mudah untuk berakting sebagai pengawal dengan pikiran yang jernih dan tidak ada perhatian untuk hidupnya sendiri atau kematian. Tapi setelah sekali berakting, aku menjadi penasaran tentang kehidupan pengawal. Aku percaya pemirsa juga akan menonton ‘Three Days’ dengan perasaan yang sama. ”

image

                                   *****
image

Shin Kyung-soo menjelaskan tentang ‘Three Days’:

Ini adalah sebuah drama tentang pengawal Han Tae-kyung, yang memiliki kecurigaan tentang kematian ayahnya sendiri dan sementara itu dia menyelidikinya, menyingkap konspirasi di balik kekuatan presiden, dan proses perkembangannya sendiri melalui semua ini. Tae-Kyung dan rekan-rekannya, musuh-musuhnya dan Presidennya akan menjadi titik fokus yang akan menggerakkan hati pemirsa.

Credit pic: as tagged
Source: @暖日呀呀
Translated by: melodysky
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

