[VIDEO +TRANS] 140237 SBS “Three Days” White Day Event: Han Tae Kyung (Park Yuchun) “Happy White Day!”

*Yuchun menandatangani untuk pemenang promosi Acara SBS  yang akan diumumkan pada 4 Maret 2014 (Cr 6002sky) *

Halo, Aku Park Yuchun yang memainkan peran Han Taekyung di ‘Three Days’. Aku di tengah mempersiapkan sebuah acara untuk mempromosikan penyiaran pertama drama ku ‘Three Days’ dan aku mendengar sudah banyak orang yang telah mengambil bagian. Jadi itulah mengapa aku datang untuk mempersiapkan semua hadiah White Day ini. Tolong, aku minta agar kamu terus memberikan banyak cinta dan bunga untuk drama ‘Three Days ‘. Mulai sekarang! Pada tanggal 5 Maret, silakan pastikan untuk menonton siaran pertamanya. Juga tolong, aku mohon dukungan mu untuk tetap menonton ‘Three Days’.
Terima kasih.
Selamat White Day.

********************************************

Di bawah ini adalah iklan promosi “Three Days” di Twitter. Kamu dapat membaca rinciannya disini
image

Credit: SBSNOW
Translations by: Sheena
Translation indonesian by: PYC_INA
Shared by: ParkYoochunSGFC + PYC_INA

Leave a Reply

