[TRANS] 140305~06 Reaksi Netizen untuk Episode 1 & 2 “Three Days”

Catatan: posting ini mengandung spoiler!

Episode 1
image

Park YooChun, ‘Three Days’ memikat dan berakting sangat emosional
MoneyToday via Naver

1. (135, -10) Kamu seorang penyanyi, bukan aktor ㅋ Di mana kamu belajar untuk berakting sebagus ini?
2. (117, -8) aktingnya lebih baik daripada yang ku pikir.
3. (112, -9) akting Park YooChun sangat mendalam.
4. (+77, -2) Benar-benar mengagumkan ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Wow .. episode pertama sangat menarik.
5. (76, -2) Sepertinya itu akan menjadi hit. Mungkin Three Days akan berhasil dengan bagus.
6. (+36, -2) drama itu sangat menarik … Satu jam berlalu begitu cepat … ㅠ ㅜ

                                 *********

‘Three Days’ Park YooChun, penemuan dan shock atas alur pembunuhan terhadap Presiden Son Hyun Joo
TVReport via Naver

1. (112, -9) Kelahiran drama yang mengagumkan!!! Slot Rabu-Kamis untuk
Three Days~ ~ ~
2. (+100, -10) Pemain, penulis, tim produksi harus menonton! ‘Three Days’ mengagumkan.
3. (83, -6) Oh ~ itu adalah drama thriller. Cerita terungkap dengan cepat dan sangat menarik dari episode 1. Aku berpikir episode berikutnya akan lebih lebih menarik.
4. (+77, -8) ㅋ ㅋ ㅋ Drama ini akan terkenal.
        
                                      ******
image

‘Three Days’, kelahiran dari sebuah drama yang harus ditonton … sudah intens dari awal
MBN via Naver

1. (68, -4) aku menonton drama ini karena harus melihat aktornya, benar-benar menarik!
2. (+62, -3) Ini akan menjadi drama yang luar biasa, itu tidak ceroboh. Super ~
3. (+56, -8) Daebak ‘Three Days’! Aku pasti akan.menonton lagi besok
4. (+52, -3) Benar-benar menarik. Keren!

                                     *****
image

‘Three Days’ Park Yoochun berpakaian sebagai seorang aktor
Asia Economy via Naver

1. (+84, -2) Sekarang harus melihat aktor Park Yoochun!
2. (+77, -2) Yoochun sangat menarik, menjadi kuat ^ ^
3. (+75, -1) Park YooChun, lindungilah aku♥ hatiku merasa lemas, aku selalu memikirkanmu ㅠ ㅠ menunggu untuk besok!!
4. (+62, -1) Tidak heran Son Hyun Joo memuji mu! Park YooChun kamu yang terbaik ♥

                                    *****
Episode 2
image

‘Three Days’ Son Hyun Joo masih hidup .. pertempuran Park Yoochun VS Jang Hyun Sung telah dimulai
OSEN via Naver

1. (1162, -14) Haahh, Jang Hyun Sung pelakunya? * Bergetar *
2. (+976, -53) Terus terang Episode kemarin itu hanya membangunkan alasan, dan struktur ceritanya belum terungkap, tetapi hari ini subyeknya terkena dan bagus dan menyenangkan untuk ditonton. Akting Konfrontasi Park YooChun dan Jang Hyun Sung benar-benar layak untuk ditonton, akting yang brilian. Bagaimana aku bisa menunggu episode 3 .. ㅎ ㅎ Aku harus menonton lagi  bagian-bagian yang aku suka, begitu menyenangkan.
3. (862, -42) Benar-benar menarik…Menunggu untuk yang berikutnya minggu ini begitu lama ~ ~ ~ ~
4. (817, -99) Hari ini sangat menyenangkan, aku akan menunggu untuk minggu depan. Akting Park YooChun juga bagus.
5. (706, -50)  Ho ~ semua orang berakting
sedikit canggung kemarin, tapi hari ini baik-baik saja.
6. (378, -17) Serius, penulis naskah ini tidak main-main & menarik permainan dengan penonton .. Jadi berani dengan pemutaran, memperlihatkan pelakunya, dan penampakannya. Aku suka drama yang menyegarkan seperti ini. Aku suka drama  dari penulis Kim Eun Hee karena
dia tidak melakukan hal yang sia-sia, yang melelahkan dengan mengurangi kesenangan.

                                  *****
Three Days’ Jang Hyun Sung, pembunuhan presiden gagal .. kemana Son Hyun Joo pergi?
MyDaily via Naver

1. (575, -26) alurnya diputar ㅠ ㅠ ㅠ aku pikir itu adalah kepura-puraan.
2. (481, -22) sial ~ alurnya diputarㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
3. (456, -18) Aku minta maaf karena meragukan mu, penulis Eun Hee ㅠ ㅠ
4. (412, -20) alur diputar banyak sekaliㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
5. (+381, -17) Ha … hari ini mengagumkan ♥ ♥ ♥ ♥ super ㅜ ㅜ Bagaimana aku bisa menunggu minggu berikutnya ㅜ ㅜ
6. (183, -7) Terus terang seharusnya tidak ada garis cinta dalam drama seperti ini.

                                *****
image

‘Three Days’ Jang Hyun Sung, pelakunya yang menembak Son Hyun Joo
OSEN via Naver

1. (302, -6) pembalikan yang brilian.
2. (257, -6) skala drama SBS rabu-kamu mengesankan.
3. (227, -3) Itu menakutkan untuk ditonton ㅎ ㅎ Ini seperti akhirnya sudah datang ㅠ ㅜ
4. (192, -3) Memang, Jang Hyun Sung … ayah Junwoo-Junseo itu memutar alur dan aku merinding … Aku akan melihat mu sebagai ayah Jun-Jun akhir pekan ini ~ ㅋ Ada baiknya untuk serinh melihatmu, aktor yang menawan dengan akting yang bagus.
5. (188, -21) aku tahu itu Jang Hyun Sung.

                                  *****
‘Three Days’ Presiden Son Hyun
Joo hilang , masih hidup
Newsen via Nate

1. (147, -4) Suara jam berdetak dan adegan di mana dia meletakkan tangannya di sakunya membuat ku merinding ㅋ ㅋ pemutaran apa.
2. (105, -6) Ah begitu menarik .. aku terus menonton dalam keheningan selama satu jam ㅠ ㅠ aku berharap minggu depan bisa datang lebih cepat.
3. (99, -4) Mengapa waktu berlalu begitu cepat …….sura Jam  yang berdetak membuatku merinding!!!!

Translated by: JYJ3
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

                                 

Leave a Reply

