[TRANS] 140313 Tanggapan Netizen untuk episode ke 3 ‘Three Days’

Catatan: postingan ini mengandung spoiler!

Episode 3
image

“Three Days” Park Yoochun – Park Ha Sun, seorang pria  mencurigakan yang menyerang mereka akhirnya meninggal
XportsNews via Naver

1. (890, -88) Senin-Selasa adalah hadiah Tuhan, rabu-kamis adalah Three Days.
2. (668, -7) akj pikir dia sudah keluar ketika pintu ditutup, tapi dia berjongkok dan mengintip Jang Hyun Sung .. aku merinding …
3. (543, -20) Tapi  yang aneh adalah mobil kecil merusak sebuah truk besar, bagaimana menarik.
4. (497, -33) Ah begitu menarik. Jika Yoochun bisa membersihkan dirinya dari tuduhan palsu itu … ㅠ
5. (312, -25) aku ingin menonton siaran asli tapi aku terlambat.
6. (+198, -2) F ** k, ketika So Yi Hyun berada di bawah tempat tidur dan Jang Hyun Sung berada di depannya, celana ku hampir basah, merinding,,,;
                                    *****
image

‘Three Days’ pelaku yang membunuh Ayah Park Yoochun meninggal … menegangangkan ↑
OSEN via Nate

1. (329, -8) Aish dia merangkak di bawah
meja, tapi kemudian dia menatapnya, menakutkan ……
2. (284, -7) Ketika So Yi Hyung bersembunyi di bawah meja, aku pikir itu adalah sebuah film horor ……
3. (+260, -6) Wah kepala pengawal ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ jantungku hampir putus.
4. (+29, -0) Ah f ** k jadi kin ** f menakutkan!!!! ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ So Yi Hyun apa yang harus dilakukannya ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋㅠ ㅠ.
                                      
                                     *****
image

‘Three Days’ Park Yoochun menemukan petunjuk tentang penembakan Presiden
OSEN via Naver

1. (+1, 033, -25) Panik ‘menyenangkan!! Aku sedang menonton sendirian dan aku panik .. ayah Junwoo……
2. (+962, -16) Adegan terakhir dari Jang Hyun Sung .. merinding..
3. (901, -17) ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ aku merinding selama aku melihat adegan terakhir ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Kenapa dia tidak melarikan diri malah berjongkok dan mencari ayah Junwoo ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
4. (653, -22) Cerita yang brilian .. *bergetar* Pembalikan alurnya berulang-ulang, itu yang terbaik.
5. (599, -19) alurnya berulang-ulang secara terbalik ..! Aksi bersama dengan sensasi yang menakutkan, tidak ada yang harus dikatakan untuk kemampuan akting para aktor .. Three Days menyenangkan.
6. (+268, -7) Benar-benar menarik. Ketika aku melihat Jang Hyun Sung duduk dan melihat kembali, aku berteriak,, Mengerikanㅠ
   
                                   *****
image

‘Three Days’ So Yi Hyun, tertangkap memata-matai Jang Hyun Sung
Newsen via Nate

1. (517, -8) Whoa, aku pikir ini adalah pertama kalinya aku takut hanyut dari pikiranku ketika menonton drama. Aku tidak setakut ini ketika menonton film horor ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Jang Hyun Sung juga seperti ini di ‘Ghost’, dia layak berperan seperti iniㅋㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
2. (478, -7) aku pikir Jang Hyun Sung sudah keluar, namun dalam adegan berikutnya matanya jadi  bertemu Yi Hyung ..serius aku ngeri ……. * Gemetar *
3. (454, -10) Adegan ini ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Benar-benar menakut-nakuti ku ㅋ ㅋ Tiba-tiba bergenre horor dalam film thriller ㅋ ㅋ Wow .. Aku menjerit melihat
TV ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Translated english : JYJ3
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

