[NEWS] 140318 Park Yoo Chun JYJ Memilih Drama yang Serius dan Berat

Saat membintangi drama SBS “Three Days” , Park Yoo Chun JYJ mengaku bahwa dia telah jatuh cinta dengan adegan aksi.

Pada tanggal 18 Maret, Park Yoo Chun menghadiri konferensi pers untuk drama SBS Three Days bersama dengan pemain lainnya.

Three Days adalah sebuah drama dengan skala besar dan alur cerita yang berat. wartawan bertanya, “Banyak proyek yang agak berat di Filmografi mu dan berurusan dengan emosi yang sulit. Sangat jarang untuk menemukan drama yang santai dan ringan. Apakah karena kamu lebih menyukainya?
image

Park Yoo Chun menjawab, “Sebenarnya aku tidak tahu bahwa “Three Days” akan seberat ini. Tapi ketika aku mulai syuting, aku menyadari skalanya. Semakin aku syuting, aku semakin  merasa senang telah memilih drama ini. ”

Dia juga menambahkan, “Secara pribadi, aku merasa lebih tertarik untuk proyek-proyek yang mengharuskan mu untuk membawa keluar emosi yang mendalam, dari pada tentang kisah cinta biasa yang membuat orang-orang tertawa. Aku dengan khusus datang untuk menikmati akting adegan aksi dari Three Days. Sulit untuk syutingnya, tapi aku sering berpikir adegan aksi benar-benar menyenangkan. “Sampai sekarang, aku pikir aku sudah menyukai cerita yang lebih berat dan lebih serius. ”

Source: Mwave
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

