[PICS + TRANS] 140318 Kutipan dari Konferensi Pers “Three Days”

image

* Park Hasun memuji Yoochun, dengan mengatakan dia pikir akan ‘sulit’ mengahadapi Yoochun karena dia seorang bintang idola , tapi dia sangat santai dan memiliki kepribadian yang hebat.

* Park Hasun juga mengatakan dengan tertawa, “Dia meniup hidungnya dengan sangat alami di depan ku. ”

* So Yi hyun mengatakan bahwa dia benar-benar sering meniup hidungnya. Yoochun mencoba membela diri dengan mengatakan dia memiliki rhinitis dan jika dia menangis, ingusnya secara alami akan  keluar terus sehingga dia selalu meniup hidungnya. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa kedinginan.

* So Yi hyun mengatakan tentang Yoochun, “Dia tidak seperti bintang idola. Aku pikir akan sulit untuk dekat dengannya. Mungkin karena ada banyak orang di sekitarnya, tapi dia mendatangiku lebih dulu. Dia sangat baik jadi mudah untuk mendekatinya. Kami sedang dalam proses itu. ”

* Jang Hyunsung mengatakan dia punya adegan di luar ruangan dan saat itu sangat dingin sehingga dia terus melakukan NG sampai tubuhnya gemetaran. Tiba-tiba, Son Hyun Joo datang dan tanpa tertangkap kamera, meletakkan paket panas di tubuhnya, sementara itu semuanya bertelanjang kaki dalam kedinginan.

* Son Hyun Joo memuji Yoochun, “Sebelum datang ke lokasi syuting Yoochun meminum obat pereda nyeri terlebih dahulu, tapi dia tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya. Aku tidak tahu seberapa dalam dirinya. Dia teman yang sangat mendalam “(T / N: maksud kata “mendalam”,  berarti Yoochun dapat memendam banyak rasa  dalam dirinya sendiri)

* Son Hyun Joo bahkan tidak akan memberitahu putrinya tentang episode yang akan datang.

* Son Hyun Joo mengatakan bahwa Lee Dong Hwi dan sifat dari karakter sejatinya akan terungkap di Episode 5 ~ 6 jadi jangan melewatkannya~

* Setelah Yoochun menghabiskan beberapa waktu untuk membela dirinya tentang keseringan meniup hidungnya, So Hyun Joo menggodanya dengan mengatakan “10 menit bicara tentang ingus “LOL

* Choi Won Yong mengatakan bahwa dia mendapat 2 macam umpan balik. Sejauh ini dia hanya muncul sebentar di Episode 1,dan teman-temannya pun bertanya, “Apakah kau muncul sebagai cameo? ”

* 2 umpan balik yang besar. “Para wanita benar-benar menyukai drama kami dan mereka mengatakan agen tampan yang mengagumkan seperti Park Yoochun, dan pria seksi yang paruh baya seperti Son Hyun Joo-Jang Yoon Je-Hyunsung Moon berada di itu. Untuk pria, mereka menyukai Park Hasun dan So Yihyun yang dapat menunjukkan pesona mereka.
image

* Yoochun mengatakan dia menerima umpan balik dari orang-orang di.sekelilingnya dan mereka semua menginginkan naskah Three Days. Mereka semua penasaran tentang perkembangan selanjutnya. Sebenarnya,teman-teman pria Yoochun tampaknya menyukai drama yang lebih (berat) dan mereka mengatakan bahwa mereka sudah menunggu lama untuk drama seperti ini.

* Yoochun berkata, “Secara pribadi, aku benar-benar tertarik dengan adegan aksi dan menikmatinya. Aku mendapat kesulitan karena cedera ku, tapi aku datang dengan memikirkan aksi yang benar-benar menyenangkan ” dan “Sejujurnya, Aku tidak berpikir Three Days akan menjadi solid. Emosi yang sebenarnya dan adegan aksi yang aku lakukan saat syuting jauh lebih besar daripada yang aku pikirkan” mengekspresikan kepuasannya.

* Yoochun berkata, “Ada bagian di mana aku merasa frustrasi pada aksi ku karena cedera bahu ku. Meskipun sakit, aku kesal dan frustrasi ketika aku ingin melakukan suatu adegan aksi dengan cara tertentu dan tidak dapat melakukan adegan aksi seperti yang seharusnya kulalukan. ”

* Yoochun: “Saat ini, aku didampingi oleh dokter saat syuting.Tindakan direktur, staf, dan semua aktor membantu ku agar aku tidak bekerja terlalu keras menggerakkan bahuku. Ini bukanlah cedera yang dapat dilihat, jadi jika orang-orang di sekitar ku tidak peduli tentang hal itu, maka munhkin aku akan sedikit sedih, tapi aku melakukan syuting dengan menerima kekuatan dari semua orang. ”

* Yoochun: “Kami mencoba untuk tidak menggunakan bahu kanan ku selama adegan aksi. Karena bahuku sakit, penulis dan sutradara banyak membahas tentang hal itu. Tapi, aku syuting dengan baik karena bahuku sudah lebih baik. ”

* Cedera Yoochun membutuhkan waktu 6 bulan pengobatan untuk proses penyembuhan.
image

Sources: Naver
Translated by: @ohmyjunsu
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

