[NEWS] 140319 JYJ Park YooChun menerima banyak hal ketika menjalani syuting ‘Sea Fog’

image

JYJ Park Yoo Chun baru-baru ini tampil dalam edisi terbaru majalah fashion ‘Singles ‘ , dimana foto tersebut diambil saat syuting drama saat ini yaitu ‘ Three Days’ , sementara itu ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang syutingnya dalam wawancara tersebut.

Pada waktu syuting , Park YooChun terlihat terus-menerus menekuni dialognya bersama dengan sutradara Shin Kyung Soo di depan monitor, membicarakan rekaman film mereka yang baru saja akan difilmkan . Shin Kyung Soo memuji Park Yoo Chun sebagai aktor yang cerdas, teliti , mudah beradaptasi, dan kreatif .

Staf syuting juga memuji Park YooChun karea dinilai sebagai aktor yang jujur. Dalam wawancaranya, Park YooChun mengakui , ” Ini benar-benar hebat . Saya bisa rukun dengan para staf , dan saya memiliki waktu yang tepat untuk syuting drama ini. Dengan cuaca yang benar-benar dingin selama pembuatan film, serta ada banyak adegan aksi , sehingga tidak benar-benar mudah bagi saya untuk melakukannya. Tapi setelah melalui itu semua, saya menemukan perubahan dalam diri saya. Saya selalu mencoba yang terbaik dengan bersikap sopan di masa lalu . Jadi aku bisa bersikap lebih santai sekarang, dan dapat berbicara serta bercanda dengan staf tanpa hambatan . ”

Alasan untuk perubahan Park YooChun, dapat dikaitkan dengan 4 bulan yang ia habiskan dengan staf syuting untuk syuting filmnya yaitu ‘ Sea Fog’ . Dia berkata sambil tersenyum , ” Rasanya benar-benar canggung harus berpegang teguh pada semua kesopanan dan kesantunan selama syuting film . Jadi saya merasa bahwa saya harus memperlakukan semuanya sealami mungkin, bukannya karena ada paksaan. Aku makan dan minum bersama dengan staf syuting dalam waktu 4 bulan syuting, dan juga memahami banyak hal .”

Pemotretan lengkap Park Yoo Chun beserta hasil wawancara dapat ditemukan di edisi April majalah ‘Singles ‘ yang akan keluar pada 20 Maret mendatang , serta dalam situs resmi majalah tersebut.

Credit: KpopFighting
Translated by: Rilanna of JYJ3
Shared by: JYJ3 | JYJ Fans Indonesia l PYC_INA
Indotrans: S∆M of JYJFI

Leave a Reply

