[NEWS] 140319 Park Yoo Chun memberikan Komentar terkait Penampilannya dalam drama ‘Three Days’

image

Park Yoo Chun JYJ menghadiri konferensi pers untuk drama, ‘Three Days’ yang diselenggarakan di Ilsan Production Center pada tanggal 18.

Selama wawancara, ia menyatakan “Saya tidak menyangka drama ini menjadi begitu serius, dan saya juga mengalami beberapa kesulitan untuk beradaptasi. Namun, dengan itu saya mendapatkan banyak hal berharga, “dan” Baru-baru ini, saya telah berakting pada adegan aksi dan hasilnya jauh lebih baik daripada yang saya harapkan, jadi tolong nantikan drama ini. ”

‘Three Days’ adalah drama serial penuh aksi thrillernyang ditayangkan di SBSnpada hari Rabu dan Kamis dengan 16 episode, dan Son Hyun-joo, Park YooChun, Park Ha-sun, So Yi-hyun, Yoon Je-moon, Choi Won-young, Jang Hun-sung yang ikut memerankan karakter utama.

Reporter: Jawon Lee

Photo Credit: SBS

<Ⓒ Korea Entertainment Media Co, LTD.
( www.tenasia.com ) All rights reserved.>

Credit: Tenasia
Translated by: Jawon Lee in CELEBS
Shared by: Tenasia | JYJ Fans Indonesia + PYC_INA
Indotrans: S∆M of JYJFI

Leave a Reply

