[NEWS] 140319 Three Days Park Yoochun : “Aku, Diriku, Tidak Sama Seperti Diriku Yang Dahulu”

image

Adegan pemotretan Park Yoochun di drama Rabu-Kamis SBS Three Days (penulis Kim Eun Hee, sutradara Shin Kyung Soo) telah dirilis.

Majalah fashion SINGLES menggelitik kita dengan beberapa foto Park Yoochun dan wawancara dengannya diambil di lokasi syuting “Three Days” pada tanggal 19 Maret.

Di lokasi syuting, Park Yoochun duduk bersebelahan dengan sutradara Shin Kyung Soo di depan monitor, terus menerus berdiskusi dengan sutradara dan mengecek penampilannya di layar. Sutradara Shin Kyung Soo menjelaskan “Park Yoochun adalah aktor luar biasa yang mempunyai kepintaran, kemampuan untuk berimprovisasi yang sangat baik, dan kreativitas dalam menghasilkan hal hal detil.

Sudah diketahui bahwa Park Yoochun begitu banyak dipuji oleh para staf di lokasi syuting karena dia begitu tekun. Park Yoochun juga mengekspresikan kepercayaannya pada para staff.

Park Yoochun menjelaskan “Saya menyukai semuanya. Sangat mudah bagiku untuk bergaul dengan mereka dan saya sangat bahagia disini. Ini sedikit sulit bagiku karena sedang musim dingin, dan begitu banyak adegan action. Tapi, untuk aspek tertentu, kurasa aku tidak sama dengan diriku yang dulu. Dulu aku mencoba sopan kepada semua orang dilokasi syuting, tapi sekarang, aku merasa bebas, sangat nyaman, bisa bercanda dengan para staff di lokasi syuting.”

Park Yoochun mengatakan “Pengalamanku berbagi kesenangan dan kesedihan dengan para staff di SEAFOG selama 4 bulan sangat membantuku untuk belajar menikmati proses syuting dengan perasaan nyaman.

Dia menambahkan “Saat aku sedang syuting SEAFOG, aku mulai berpikir bahwa (para staff dan para pemain) mungkin merasa tidak nyaman untuk beberapa aspek jika aku terlalu sopan pada mereka. Ini lebih baik karena aku mendekati mereka lebih dulu dengan santai. Ada banyak hal yang aku ketahui saat aku sedang makan dan minum dengan para staf selama 4 bulan”

Foto-foto dan wawancara kehidupan sehari-hari Park Yoochun yang terus menerus mencoba kemampuan terbaiknya di lokasi syuting akan diperkenalkan melalui majalah SINGLES Edisi April yang dijadwalkan rilis pada tanggal 20.

Sementara itu, episode 5 drama Three days dengan Park Yoochun sebagai bintangnya akan tayang pada jam 10 malam tanggal 19 Maret.

source. SBSFunE via 6002sky
indotrans. Cherryblossom
shared by. JYJ Fans Indonesia + PYC_INA

Leave a Reply

