[TRANS] 140320 Tanggapan netizen untuk episode 6 “Three Days”

Catatan: postingan ini mengandung spoiler!

Episode 6
image

‘Three Days’ So Yi Hyun, menduga bahwa ada kaki tangan dari Jang Hyun Sung
XportsNews via Naver

1. (106, -2) aku merasakan ini saat aku sedang menonton, x-man sebenarnya adalah So Yi Hyun. Benar-benar pintar, dia menghalangi segalanya.
2. (102, -19) So Yi Hyun benar-benar cantik. Dia terlihat agak gondrong (?) jadi dia cocok dengan tindakannya yang bagus.
3. (+66, -3) aku senang menontonnya, meskipun aku tidak yakin dengan orang lain, bahkan jika sekarang aku menghemat waktu untuk menulis komentar …. ㅋ
4. (+61, -3) ‘Three Days’ benar-benar menarik ㅠ ㅜ ㅜㅜ
5. (+56, -3) Para wartawan membuat banyak kesalahan ketik .. aku selalu harus membaca kembali beberapa kali ㅎ
6. (+32, -0) So Yi Hyun adalah pelakunya. Karena mereka terus gagal untuk menangkap penjahatnya. Hih Aku sangat marah.

                                   *****
image

‘Three Days’ Son Hyun Joo, krisis lain …
serangan di lift ‘terkurung’
OSEN via Naver

1. (151, -3) Bodyguard Hwang Yoon Jae telah merasa janggal dari awal, jadi lucu .. Dia adalah kaki tangan .. ㅋ ㅋ
2. (146, -3) So Yi Hyun yang menyebabkan tersangka mati .. dan dia juga terganggu ketika Park YooChun berjuang .. Apa .. Dia karakter yang seharusnya menjadi orang pintar .. tapi bagaimana dia begitu bodoh..dia tidak bisa memahami suasana….;
3. (+133, -5) Apa sebenarnya pekerjaan Yi Hyun? Dia tidak melakukan apa-apa.
4. (118, -2) Sepertinya So Yi Hyun hanya dapat menjadi halanganㅋ ㅋ ㅋ Dia tidak melakukan apa yang diperintahkan kepadanya ㅋㅋㅋㅋ
5. (116, -7) pelakunya tepat di bawah hidung pengawal, tetapi pengawal ditusuk, meninggal, mereka bahkan tidak bisa menembak pelakunya, siapa yang benar-benar di depan mereka. Ini hanya sebuah drama, tapi begitu frustasi ㅠ ㅠㅠ
6. (+35, -0) para pengawal mati begitu menyedihkan ㅠ ㅠ Mereka meninggal karena mereka membawa keuntungan.. Adegan terakhir menakutkankuㅜㅜ Sepertinya orang-orang tahu siapa yang sebenarnya sudah mati, tapi mengapa Park YooChun sana?

                                    *****

‘Three Days’ Jang Hyun Sung mengenali kaki tangan ‘Pengawal Kim Min Jae’
TVReport via Daum

1. (284, -11) ‘Three Days’seperti ini, ‘God’s Gift’ juga seperti ini. Aku senang menonton, tapi mengapa dengan rincian spoilernya ketika pelakunya pergi?? Penjahat mencoba untuk membunuh Presiden, siapa yang akan mengawalnya?? Aku sangat banyak menikmati pertunjukan, tetapi suka dengan kesalahan kecil yang menyenangkan di pertengahan… Ini akan lebih bagus jika kamu bisa lebih memperhatikan hal ini .. Namun demikian, acara ini menarik, aku mencoba yang terbaik untuk menangkap siaran asli pada
Senin ~ Kamis .. Silakan lebih
perhatiankannya sedikit dan aku berharap kamu kuat sampai akhir~ ~ ~ ~
2. (199, -8) aku pikir Son Hyun Joo dan Choi Won Moon adalah orang yang paling layak untuk diamati, kekuatan mereka  sangat kuat.
3. (194, -6) aku senang menonton, tapi hari ini episode itu cukup mengecewakan. Tersangka percobaan pembunuhan presiden terungkap dengan begitu mudah, polisi hampir diabaikan saat menjaganya dari 100 orang pengunjuk rasa, terlalu banyak kesalahan yang disengaja.

                                     *****
image

Catatan: gambar di atas telah diedit untuk memblokir beberapa bagian karena beberapa pembaca mungkin menemukan gangguan.

‘Three Days’ tangisan Park Yoochun  atas kematian Kim Min Jae
XportsNews via Naver

1. (992, -113) akting Park YooChun sangat bagus… aku melihatnya lagi kali ini … Di masa depan, juga, semangat.
2. (767, -85) Park YooChun berakting bagus… Kedua mata dan ekspresinya penuh energi! ~ Jjang jjang! Ditambah lagi dia begitu keren ..
3. (725, -57) Aku begitu asyik menonton Three Days … Ketika aku sedang menonton, waktu pasti berlalu dengan cepat.
4. (655, -63) akting Park YooChun benar-benar bagus… Aku tak sabar untuk minggu depan!
5. (614, -42) Ah kenapa ini berakhir begitu cepat ㅡ ㅡ
6. (195, -17) akting Park YooChun hari ini sangat baik …. Ada sesuatu yang menakutkan tentang Choi Won Young saat ini ….

                                  *****

image

‘Three Days’ Park Ha Sun, ditembak oleh seorang pria misterius… Park YooChun ‘terkejut’
MyDaily via Naver

1. (475, -6) Karena So Yi Hyun terus
gagal untuk menangkap pelakunya ㅡ. ㅡ
2. (+359, -7) Aku tahu dia mengenakan
jaket antipeluru ~ ~ ~🙂
3. (+356, -15) ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋpenikaman dan pembunuhan terjadi dengan tepat di bawah hidung pengawal, mereka tidak bisa menembak dan tidak cocok untuk
pelaku, dan kehilangan mereka begitu cepat ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Ugh, jadi mengecewakan.
4. (244, -33) aku selalu mendukung Park Ha Sun ~

                                     *****
image

‘Three Days’ Park Ha Sun membuntuti Choi Won Young
Newsen via Nate
1. (201, -5) Aku yakin bahwa So Yi Hyun adalah x-man. Mengapa dia berteriak nama Han Tae Kyung. Dia tidak bisa menembak dengan baik, baik. frustasi.
2. (154, -7) So Yi Hyun benar-benar lambat.
3. (149, -5) ㅋ ㅋ ㅋ Polisi yang bekerja sedikit? Kenapa dia selalu sendirian ㄱ

                                   *****
image

‘Three Days’ Park Yoochun, menangis – menjerit – berlari- berkelahi… pada ledakan penuh
OSEN via Naver

1. (177, -6) Serius, dari Senin hingga Kamis, ada seseorang yang bisa kupercaya …… ㅜ ㅜ _ Park YooChun, akan berhasil!!
2. (171, -7) Ini hanya episode ke-6, tapi Keterampilan Park Yoochun tumbuh secara konsisten .. aku melihatnya. Aku tidak bisa mengungkapkan dengan
kata-kata, hanya dia yang terbaik.
3. (153, -7) aku ingin memuji mereka untuk menunjukkan pertumbuhan produksi selangkah demi langkah.
4. (132, -8) Dia luar biasa mencerna
karakter pengawal Han Tae Kyung yang  dapat menyelidiki insiden tersebut.
5. (109, -4) disetiap episode kemampuan akting Park YooChun terus meningkat.

Translated english by: JYJ3
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

