[TRANS] 140322 Majalah JYJ No. 3 ~ Yoochun: “aku berjalan di musim semi”

image

image

Aku berjalan di musim semi hari ini. Aku memikirkan kalian semua dan kalian semua memikirkanku, aku bertanya-tanya apakah kita bisa berjalan bersama-sama di musim semi ini. Ketika aku berpikir bahwa kata-kata ku akan tersampaikan kepada mu, kopi ku rasanya lebih enak. Sepertinya secara bertahap akan mendekati musim semi.

Credit: JYJ Magazine 3 (Yuchun)
Translated by: V of My 6002 Mr.Park
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: My 6002 Mr.Park + PYC_INA

Leave a Reply

