[TRANS] 140322 Majalah Singles (Edisi April 2014): ADEGAN #3 Suasana Park Yoochun

image

ADEGAN  #3 Suasana Park Yoochun
Kemarin aku juga harus bekerja setelah aku berhasil hanya mendapatkan 20 menit untuk tidur.

Karena adegan aksi, syuting ku di hari sebelumnya, terlalu keras dan sulit…. karena nyeri otot dan nyeri bahu, aku tidak sanggup membaringkan punggungku. Itu terlalu menyakitkan. Jadi aku tidak bisa tidur dan terus terjaga. Merasa lapar, aku memakan Tteokbokki, dan kemudian aku kembali berbaring untuk tidur. Tepat di saat itu, telepon berdering: Datang lah untuk bekerja.

Credit:  DC JYJ Gall via @AlwayswYuchun
Translated by: @grace_loves_sky
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared By: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

