[TRANS] 140323 Park Yoohwan berterima kasih kepada kakaknya, Park Yoochun

Sering disebut sebagai ‘saudara Park Yoo Chun,’ Park Yoo Hwan mengatakan bahwa julukan  itu tidak  ‘Beban’ tapi ‘mahkota’ baginya.

Baru-baru ini dia memiliki wawancara dengan eNews setelah membintangi drama TVN “I Need a Romance 3”, Park Yoo Hwan mengatakan, “Hyung (Park Yoo Chun) selalu memonitor aktingku. Malah menunjukkan sesuatu hal dalam aktingku, dia hanya berbagi bagaimana perasaannya setelah menonton itu. ”

“Aku tak bisa melihatnya selama 3 minggu karena dia syuting film dan drama pada saat yang sama, tapi suatu hari dia membuka pintu kamar ku dan berkomentar, “aku sangat menyukai adegan itu.” Aku sangat bersyukur bahwa dia mencoba untuk merawat ku di tengah-tengah jadwalnya yang sibuk. Aku benar-benar tidak suka adegan itu, tapi aku terhibur saat mendengar perkataan darinya, “kata sang aktor.
image

Park Yoo Hwan juga mengomentari tentang transformasi baru dari saudaranya yang diperlihatkan di drama SBS “Three Days”.

“Dia sangat keren,” katanya, dengan mata bersinar. “Meskipun dia tidak memiliki banyak baris, aku benar-benar suka perasaan ketika dia menyatakan sesuatu melalui matanya. Seolah-olah dia sedang berbicara dengan seseorang melalui matanya. Di rumah dia hanya sebagai kakakku, tapi pada layar, dia benar-benar seorang aktor. ”

Tentang gelar ‘saudara Park Yoo Chun’ yang disebut disepanjang namanya, Park Yoo Hwan mengatakan, “aku benar-benar bersyukur untuk julukan itu. Memang benar bahwa aku adalah saudaranya dan aku menerima banyak bantuan darinya, sehingga tidak ada alasan bagi ku untuk tidak menyukai gelar itu. ”

Membungkus wawancara, dia menyatakan cinta dan hormat nya terhadap saudaranya dengan mengatakan, “aku pikir aku mencoba untuk bekerja lebih keras dengan tidak mempermalukan namanya. Aku tidak ingin menyingkirkan julukan ‘ Saudara Park Yoo Chun. “Aku ingin mendengar” Dia baik karena dia adalah saudara Park Yoo Chun. ‘”

Source: Mwave
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

