[TRANS] 140323 Kutipan dari wawancara Park Yoochun untuk majalah “Singles” edisi April 2014

image

Q: Aku telah mendengar bahwa ada kisah asmara di Karya penulis Kim Eunhee tersebut.

Yoochun: Aku heran… Aku tidak tahu. Karena itu adalah perkerjaan yang telah ku putuskan dengan melakukannya tanpa berpikir tentang percintaan dari awal. Jadi secara pribadi, aku merasa tidak menyesal. Tapi tidak lama kemudian, Penulis-nim datang ke lokasi syuting untuk sementara dan bertanya tentang bagian asmara. Namun, masih banyak yang harus Taekyung kerjakan untuk saat ini. Jadi aku tidak tahu bagaimana cerita yang akan diungkapkan nantinya.

Q: Aku telah mendengar bahwa kamu menerima banyak pujian oleh para staf tentang keseriusanmu (dalam berakting).

Yoochun: Aku benar-benar menyukai lokasi syuting. Ini sangat cocok untukku dan aku benar-benar menikmatinya saat berada di sini. jujur, karena ini merupakan drama yang syutingnya terasa lebih baik
di malam hari … ketika aku syuting, cuacanya selalu dingin dan ada banyak adegan aksi dan sebagainya karena semua itu, agak sulit bagi ku. Namun, aku sendiri merasa seperti aku tidak sama dibandingkan dengan sebelumnya. Jika di masa lalu, aku akan merasa untuk selalu sopan terhadap semua orang di lokasi syuting, sekarang syutingku benar-benar nyaman, berbagi lelucon dengan bebas bersama para staf.

Image credit: @huyu1216
Translated by: @Sheenathe6004
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

