[TRANS] 140324 Kutipan dari wawancara Park Yoochun untuk majalah “Singles” edisi April 2014

image

Q: Tahun  lalu, Kamu mengatakan dalam wawancara  Singles mu bahwa kamu ingin berakting  jenis akting yang spontan.

Yuchun: Aku benar-benar mengatakannya, saat itu? (Tertawa) Oh, Ini mengingatkan ku bahwa sebelum memasuki proyek ini, setelah berlatih membaca naskah, kami semua pergi makan bersama-sama dengan sunbae-nim ku. Di sana kami juga bicara tentang hal yang sama. Aku berkata: “aku tidak ingin menkhawatirkan  tentang sudut (dari camera). “Dan ketika itu aku juga mengatakan bahwa aku tidak akan mencoba untuk tinggal hanya di dalam sudut (kamera), Direktur Shin Kyungsu dan direktur syuting mengatakan: “Lakukan saja secara spontan” dan mereka akan mengurus kameranya dengan sendiri. Tentu saja, ada adegan di mana aku harus menyesuaikan diri dengan sudut (kamera), tetapi ketika itu hal ini tidak ada, aku hanya ingin berakting secara bebas.
image

Q: Apa alasan mu tertarik dengan karakter ‘Han Taekyung’?

Yuchun: Dia memegang kunci utama dari keseluruhan kasus. Haruskah aku mengatakannya semacam ‘jungle survival ‘(karakter) yang tidak memiliki garis batas antara Baik dan Jahat? Dalam situasi yang sama dengan teka-teki, dia adalah karakter yang mengungkapkan petunjuk dari kasus ini. Aku ingin mencoba berakting sebagai pengawal karena itu adalah pekerjaan yang aku saksikan dalam kehidupan sehari-hari ku dan dengan demikian aku dapat memahaminya sampai batas tertentu. Aku juga berpikir bahwa itu akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi lain yang berbeda dari ku.

image

Q: Apa yang akan “Three Days” tinggalkan untuk Park Yuchun?

Yuchun: Aksi aktor Park Yuchun? (Tertawa) Fakta bahwa aku juga mampu melakukan adegan aksi. Pertama-tama, jika aku datang untuk menyelesaikan “Three Days” dengan baik, aku ingin akting ku tidak berubah tergantung pada lingkungan disekitarnya. Bagaimana lingkungan di sini, bagaimana tempo di sana … Ada banyak variabel-variabel ini di lokasi syuting. Aku ingin aktingku untuk tidak diperintahkan oleh variabel tersebut dan memiliki keseimbangan. Dan jika (Keseimbangan) itu datang dengan tampak jelas, maka aku pikir itu akan menjadi sedikit lebih mudah bagi ku untuk berakting tidak peduli peran mana yang akan ku ambil.

Image credits: @grace_loves_sky + @huyu1216
Translated by: @Sheenathe6004 1 2
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

