[NEWS/TRANS] 140328 Perkembangan Park Yoochun di industri film dan drama

image

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak idola dari kelompok penyanyi yang mencoba untuk mendapatkan reputasi sebagai seorang aktor dengan muncul dalam berbagai genre drama tapi tidak banyak yang benar-benar diakui oleh masyarakat Korea Selatan. Setelah jejak Suzy Miss A dan Lee Joon MBLAQ, Park YuChun JYJ yang telah menerima banyak penghargaan akting melalui drama “Rooftop Prince”, juga berpartisipasi syuting dalam film debutnya “Sea Fog” di akhir tahun lalu, ini menjadi contoh dari sedikit orang yang berhasil berubah menjadi seorang aktor dari idola. Pada saat yang sama, YuChun telah memutuskan untuk berakting dalam drama “Three Days”, dan sekarang dia berjalan di layar lebar dan televisi.

Berkurangnya kejahatan / drama bergenre politik di Drama Korea

Meskipun industri drama dari Korea Selatan pernah kekurangan aktor dengan kemampuan akting yang kuat, itu selalu pendek dari naskah yang sangat luar biasa. Yang benar adalah, drama populer seperti “The Heirs” dan “Man From Stars” yang disiarkan sebelumnya, alurnya hanya tentang pangeran dan Cinderella. Jika bukan karena pemain yang populer, penonton mungkin tidak begitu adiktif terhadap drama. Untuk dapat mencapai nama [aktor Park YuChun] bukan [Park YuChun dari JYJ], dia membutuhkan sebuah drama yang dapat menampilkan kemampuan aktingnya dan juga terkenal karena pekerjaannya. Drama “Three Days” yang dia partisipasi, hanya industri drama Korea Selatan yang berhubungan dengan kurangnya kejahatan/drama bergenre politik. Drama ini adalah tentang pengawal pribadi Presiden, Han Tae Kyung (diperankan oleh Park YuChun) yang menjadi [Detektif Conan], menyelidiki usaha pembunuhan Presiden (diperankan oleh Son Hyun Joo). Karena “Three Days” bergenre langka, drama ini sangat dipuji setelah penyiarannya yang pertama. Tim produksi yang tidak peduli tentang biaya produksi, segera membuat drama ke dalam sebuah film dan mengaturnya untuk di replay selama akhir pekan, berencana untuk membuat sebuah drama yang  lebih menarik daripada “IRIS”.

Syuting “Three Days” dan “Sea Fog” di waktu yang sama

Selama beberapa bulan terakhir, Park YuChun telah memberikan waktu istirahatnya untuk berkoordinasi dengan perkembangan syuting. Setiap hari dia pergi bolak-balik di antara lokasi syuting “Sea Fog” dan “Three Days”. Alasan dia tidak takut kesulitan dan bertekad untuk berakting di “Three Days” karena dia merasakan kekuatan dari drama ketika dia sedang membaca naskah. Dia sangat yakin pada penulis, Kim Eun Hee yang menulis drama “Sign” dan “Ghost” sebelumnya. Namun, dia mengungkapkan perasaannya dari syuting keduanya pada waktu yang sama. “Karena harapan ku untuk menyelesaikan syuting “Sea Fog” sesegera mungkin dan berkonsentrasi pada drama ‘Three Days”, ini semacam tekanan yang membuat ku merasa sedikit frustrasi. “Dengan demikian, dia berjanji untuk lebih bekerja keras di masa depan sementara secara alami mengekspresikan karakternya dalam drama.

Source by AM730
Shared by JYJ台灣粉絲同樂會
English translated by ParkYoochunSGFC
Indonesian translated by PYC_INA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s