[NEWS] 140402 Direktur seni bela diri menyempurnakan adegan aksi Park Yoochun

image

Direktur seni bela diri dari drama khusus SBS Rabu Kamis “Three Days” No Nam Suk menyempurnakan adegan aksi aktor Park Yoo Chun.

Aktor Park Yoo Chun di drama khusus SBS Rabu Kamis “Three Days” berperan sebagai pengawal Han Tae Kyung, dan telah syuting adegan aksi di kereta api, lift, dan lorong-lorong.

Direktur seni bela diri dari drama khusus SBS Rabu Kamis “Three Days” No Nam Suk menyempurnakan adegan aksi Yuchun dengan berkata, ” aku bertemu Park Yoo Chun untuk pertama kalinya minggu lalu, dan aku menyadari sekali bahwa dia benar-benar atletis. Ketika aku mengajar satu hal tentang adegan aksi, dia mengeluarkan dua daya tarik. Aksi aktor lain dan aku kagum pada kemampuannya untuk melakukan adegan aksi. ”

No Nam Suk menambahkan, “Park Yoo Chun sangat kuat dan cepat, tidak seperti kebanyakan aktor lainnya. Aku pikir itu karena dia telah bermain tae kwon ketika dia kecil. ”

Dalam berita terkait, drama khusus SBS Rabu Kamis “Three Days” menceritakan sebuah kisah presiden yang menghilang dan pengawalnya Han Tae Kyung berjuang untuk menemukannya.

Source: KDramaStars
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

