[NEWS] 140404 Yoochun JYJ ingin ibu dan agensinya untuk berhenti mengkhawatirkannya

image

Sudah bertahun-tahun sejak debut Yoochun dan berdiri di atas panggung, tapi dia mengakui bahwa dia kadang-kadang masih merasa gugup. Namun, dia selalu mencoba yang terbaik untuk meningkatkan kemampuannya, tidak hanya demi dirinya sendiri tapi demi keluarga dan agensinya untuk berhenti mengkhawatirkannya. Dengan memilih untuk berperan dalam karakter yang berbeda dan lebih kuat, Yoochun berpikir bahwa dia dapat mencapai tujuan tersebut.

Yoochun mengatakan bahwa berakting sebagai pengawal dalam “Three Days” menempatkan dia di jalan yang benar.

“Aku ingin mencoba karakter yang lebih kuat. Meskipun akting ku masih banyak yang kurang, aku ingin mencoba yang terbaik. Aku selalu percaya pada peluang. Jika suatu hari dia datang, aku akan mengambilnya dan bekerja sangat keras untuk itu. Jika aku sukses, ibu ku dan agensi ku akan berhenti mengkhawatirkan ku. Aku dapat membuat orang percaya bahwa aku bisa melakukannya sendiri dengan baik, “kata Yoochun dalam wawancara dengan ONE.

Yoochun mengatakan ibu, adik dan agensinya selalu khawatir tentang dia karena dia terlalu gugup.

“Mereka selalu mengatakan kepada ku bahwa aku terlalu gugup di segala waktu. Meskipun aku merasa bahwa aku baik-baik saja, saudara ku selalu memberitahu bahwa aku  terlihat gemetar dan gugup ketika aku ingin pergi keluar untuk minum dengan dia. Kemudian, aku akan merasa sakit dan menjadi stres. Dan saudara ku akan mengatakan bahwa aku memang mendapat gangguan kegugupan, “tambah Yoochun.

Yah, sulit untuk percaya bahwa Yoochun masih harus mengatasi masalah tersebut tapi kami berharap yang terbaik untuk dia dan kita semua percaya bahwa dia akan menampilkan yang terbaik dari dirinya di atas panggung sebagai penyanyi dan
seorang aktor.

Credit: Ttwigo
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

