[INTERVIEW] 140407 Kim Hyun Joong, “Aku sangat ingin tahu tentang pertunjukan aksi Park YooChun “

image

Kim Hyun Joong memuji pertunjukan aksi Park YooChun di ‘Three Days’.

Pertemuan dengan wartawan baru-baru ini di dekat café nya di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, Kim Hyun Joong mengungkapkan pemikirannya tentang
adegan aksi di drama SBS ‘Three Days’.

Kim Hyun Joong, mengatakan dia telah menyaksikan ‘Three Days’ – yang mengudara dalam waktu yang sama dengan ‘Inspiring Generation’- dia menjelaskan, “aku memang ingin tahu tentang akting Yoochun. Aku merasa bahwa aku  harus melihatnya sendiri, jadi aku bisa belajar jika ada sesuatu yang harus dipelajari. Meskipun aku tidak bisa menonton setiap episode ‘Three Days’, aku telah menontonnya beberapa kali. ”

“Aku merasa bahwa adegan aksi sangat dikelola. Aku pikir itu karena ‘Three Days’ adalah drama masa kini dan Yoochun bertanggung jawab atas keamanan Presiden, “tambahnya.

Sebagai idola yang berubah menjadi seorang aktor Kim Hyun Joong dan Park Yoochun, dengan peran mereka yang masing-masing sebagai Shin Jung Tae di ‘Inspiring Generation’ dan Han Tae Kyung dalam ‘Three Days ‘, dapat berbagi sesuatu di umum: keduanya menerima respon yang menguntungkan bagi pertunjukan aksi indah mereka.

Kim Hyun Joong menarik perbandingan bahwa perbedaan antara pertunjukan aksi dalam ‘Inspiring Generation’ dan  ‘Three Days’ terletak di moderasi.

“Aku pikir aksi dalam ‘Inspiring Generation’ yang kurang dikelola dan semua tentang naluri survival. Di tahun 1930-an [orang] menggunakan tangan kosong sebagai senjata. Di sisi lain, aku pikir ‘Three Days’ adalah drama aksi modern dengan adegan yang dikelola, “katanya menjelaskan.

Source: Star N News
Translated by:  pvtse of JYJ3
Shared by: JYJ3PYC_INA

Leave a Reply

