[INTERVIEW] 140313 Park Yoochun Menyebut TVXQ…. “Jika kami bisa minum Soju”

image

“Dua yang tinggal dan tiga yang telah keluar. Jika kami senang sekarang … ”

Sebelum rilis debut layar lebar terbarunya ‘Sea Fog’, Park YooChun bercerita dalam sebuah wawancara dengan E-Daily Star, yang mengatakan, “aku senang,” di pertanyaan yang menilai aktivitasnya sejak pecah dengan TVXQ. Dia menambahkan, “Tapi, seiring berjalannya waktu, pikiran tersebut datang. Itu tentang yang harus dilakukan sebenarnya. Ini sudah pilihan untuk hidup kami masing-masing. Aku tidak memiliki kecenderungan untuk membenci sekarang.. Aku benar-benar berharap mereka semua senang “.

Park YooChun berkata, “aku juga benar-benar menantikan drama ‘Night Watchman’s Journal’ yang dimainkan oleh Yunho. ‘Night Watchman’s Journal’ yang tayang di tengah popularitas sebagai drama MBC Senin-Selasa yang menggantikan drama ‘Triangle’ yang dibintangi anggota JYJ Kim Jaejoong.

Sementara itu dia “berharap mereka berlima dapat melakukan aktivitas dengan baik”, Park YooChun mengenang rekan lamanya: ” jadi aku bahkan tidak tahu kapan kami semua akan berkumpul, tapi jika kami bisa minum Soju-itu tidak cukup baik untuk diri sendiri-, aku ingin “.

Source: Star in via Daum
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated indonesian by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

