[INTERVIEW TRANS] 140818 ‘Sea Fog’ Park Yoochun: “Adegan Ranjang Pertama? tidak ada tekanan […] Menerima pujian dari Junsu secara spontan … Aku malu “

Sebelum pembukaan film Sea Fog ‘, aktor Park YooChun memiliki sebuah wawancara dengan Hankyung.com Wstarnews; di mana dia mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjang pertama dan disebut oleh member JYJ-nya.

image

Park YooChun mengatakan “Tidak ada hal seperti tekanan” pada adegan ranjang pertamanya.

Dia berkata, “Aku sedang sibuk memikirkan bagian dari pekerjaan sendiri dan khawatir tentang entah bagaimana melakukannya. Aku tidak khawatir tentang bagaimana penonton bisa menerima adegan ranjang. Itu bukan adegan ranjang, tapi itu dilakukan benar-benar dengan emosi tertentu pada saat itu; Aku khawatir bagaimana untuk menunjukkan [T / N: emosi] dan tidak peduli tentang tanggapan di sekitar ku “.

image

Park YooChun menarik perhatian dengan menyebutkan reaksi membernya setelah [VIP] premier film.

Park YooChun berkata “Jaejoongie hyung tidak melihatnya karena dia syuting untuk drama ‘Triangle’, Junsu mengirim pujiannya secara spontan untukku” dalam wawancara pada hari ini.

Dia menambahkan, “aku dipuji dalam sebuah teks, jadi aku menjawab ‘shut up’ kembali kepadanya. (Tertawa) aku merasa malu. Aku mengatakan bahwa, itu antara laki-laki …. tapi meskipun aku menjawab seperti itu, itu benar-benar dapat membantuku karena telah mendapat pujian seperti itu dari member ku “.

Source:  Wstarnews(1,2)
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated indonesian: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

