[INTERVIEW] 140818 Sea Fog Park Yoo Chun bercerita tentang bagaimana dia mengatasi urusan cinta dalam film”

2014081801001583200085551
Penyanyi dan aktor Park Yoo Chun mengungkapkan pemikirannya tentang urusan cinta dalam film.

Park Yoo Chun berperan sebagai Dong Sik, awak kapal yang jatuh cinta dengan Hong Mae (Han Yeri) pada pandangan pertama. Park Yoo Chun dan Han Yeri telah mengambil adegan bad scene dan bermain untuk menunjukkan kasih sayang yang mendalam terhadap satu sama lain.

Park Yoo Chun tertawa saat mengatakan Ini semua sama dengan pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dalam 3 sampai 5 detik, pengambilan (gambar) pria dengan perempuan, yang terbukti secara ilmiah. Aku hanya seperti orang umum lainnya

Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana kamu mengungkapkan perasaan mu, dan mereka semua sama. Wanita mungkin mengatakan bagaimana kamu bisa jatuh cinta dalam waktu singkat, tetapi untuk pria yang dibutuhkan adalah momennya, tambah dia.

Dia menjelaskan ketika ia jatuh cinta, aku cenderung sangat lembut dan manis seperti Dong Sik tidak. aku pikir itu adalah hal yang benar untuk melakukannya. Ketika aku mencintai seseorang aku  merasa seperti aku ingin melakukan segalanya untuk dia. aku ikuti yang hati ku katakan.

aku ingin menikah secepat mungkin. sebelumnya aku ingin menikah  karena aku adalah seorang siswa  SMP. Jika aku punya kesempatan, aku akan segera menikah, katanya dengan tertawa.

Sementara itu, Sea Fog yang dirilis pada 13 agustus, menggambarkan kisah awak kapal yang kebingungan setelah mereka membawa penumpang gelap di kapal sementara kapal itu diselimuti kabut laut.

Film ini diproduksi oleh Bong Joon Ho, disutradarai oleh Shin Sung Bo. para pemainnya antara lain Kim Yoon Suk, Park Yoo Chun, Lee Hee Jun, Moon Sung Geun, Kim Sang Ho, Yoo Seung Mok, Han Yeri dan banyak lagi.

 

Source: Asia Today
Credit: Asia Today EN

Translate indonesin by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

