[TRANS] 140820 Kutipan dari wawancara Yuchun dengan Sports Chosun

2014082101002156500137731

Choi Minsik dan Park Yuchun

Choi Minsik sunbaenim datang menemui ku pada jam 4 pagi  selama setelah party <Haemoo> VIP premier meskipun dia  benar-benar sibuk. Dia menyentuh pipiku dan berkata, “Kau sudah melalui banyak hal.” sebelum itu Ayah ku  meninggal  sehingga, aku tidak pernah bisa merasakan perasaan seperti ini . Itu adalah perasaan kebapakan.

Disebut idol? Aku seorang anak di Hollywood!

Sebenarnya, aku tidak memakai pakaian bagus (tertawa). Ketika aku tidak bekerja, aku memakai t-shirt dan  jas dan staf ku mengeluh. Selama hari libur aku hanya menonton film di sepanjang minggu. aku pikir selama waktu itu, aku telah menonton 30 film sekalipun tidak ada klasifikasi genre. aku menonton untuk melihat mengapa film besar yang populer tapi pada saat yang sama, film kecil juga memiliki atraksi mereka sendiri. Sekarang ketika aku mengajak teman-teman ku ke rumah ku, mereka malah tidak jadi datang. Kami hampir harus menonton film bersama (tertawa).

Setelah debutnya, aku bisa merasakan pesona pada pekerjaan yang aku lakukan sekarang. Ketika aku masih di sekolah, aku tidak bisa mengerti mengapa aku harus bersekolah. Jadi, aku tidak sering pergi ke sekolah (tertawa). Aku menyukai komposisi (pengarang lagu). Komposisi (karangan) ku masih menumpuk di rumah.

Sebuah adegan di tempat tidur dari film pertama, aku tidak peduli

Dalam potongan film pertama ku, <Sungkyunkwan Scandal>, berat badan ku turun menjadi 50 kg. Aku begitu terbebani bahkan aku tidak bisa makan dengan baik. aku juga mengalami banyak stres. Namun, aku mendapatkan kepercayaan dengan berpikir bahwa aku juga bisa menjadi seorang aktor. Namun ketika datang ke <Miss Ripley> aku menjadi khawatir lagi. Itu penting. Setelah beberapa waktu berlalu, ketika saya sedang syuting <Rooftop Prince> sepertinya aku mulai merasakan kesenangan dan kenikmatan.

2014082101002156500137732

Source: Sports Chosun
Translated by: @yochwennie(1,2,3)

Translate indonesian: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

