[NEWS] 141209 Yoochun mengatakan dia ‘terlalu terhormat’ untuk menerima penghargaan

image

Anggota trio  boyband JYJ dan aktor Yoochun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk menerima “Best New Artist Award” pada upacara penghargaan “4th Beautiful Artist Award” yang diadakan pada hari Selasa.

“Saya terlalu terhormat dan berterima kasih hari ini untuk berdiri di sini dan menerima penghargaan besar. Saya juga senang mengetahui bahwa saya menerima banyak hadiah uang. Saya berencana untuk menggunakannya dengan anggota staf, “kata Park dalam pidato penerimaan penghargaannya.

“Setelah memulai debut di layar lebar, saya telah bersikeras berpartisipasi dalam film daripada drama seri TV. Ini membuat waktu saya  akan  sulit dalam menentukan pekerjaan saya berikutnya, “tambahnya, mengungkapkan semangat untuk berakting lebih di film.

image

Penyanyi-aktor ini  dipilih menerima penghargaan dalam perannya sebagai  Dong-sik di film “Sea Fog.” Meskipun itu adalah tantangan pertama di industri film, Park telah mendapat pengakuan luas dari pemirsa, direktur dan aktor senior terkenal atas  kemampuan akting alaminya.

Sejauh ini, Park telah memenangkan empat penghargaan di antaranya  “Best Rookie Actor awards” tahun ini, dan bertujuan untuk merebut kemenangan lain di “35th Blue Dragon Film Awards”.

Hadiah utama untuk “4th Beautiful Artist Award”  diperoleh oleh aktor Choi Min-sik, pahlawan dari film terhit “Roaring Currents”.

Source: kpopherald
Trans indonesia: PYC_INA
Photo: bnt
Shared by: PYC_INA

Leave a Reply

