[WEIBO+ TERJEMAHAN PENUH] 150820 Park Yoochun Weibo Update: Weibo Chatting

我准备好了!我的中文会工作人员帮我翻译的!大家马上开始了哦

[Terjemahan]
Aku sudah siap! Terjemahan Cina ku akan dibantu oleh seorang staf! Mari kita mulai, semuanya!

image

image

안녕하세요!!!!!

[Terjemahan]
Haloo!!!!

푸하하하하

[Terjemahan]
Puhahahaha

Q: Apakah yang kamu pikirkan tentang akting dalam film Cina?
YC: Permisi, apakah kamu seorang reporter? Haha kamu tampak seperti reporter berita gathering

Q: Yuchun-ah, pada usia berapa kamu berencana untuk menikah?
YC: Benar, kamu harus memiliki 10 anak, maka aku bisa menikah!

Q: Oppa, Akankah kamu  sering datang ke Cina di masa depan?
YC: Aku ingin pergi ke Cina, juga

Q: Aku bekerja ~ Aku tidak tahu apakah kamu akan menjawab yang satu ini ~
YC: kamu sedang bekerja sekarang? Itu menyenangkan

Q: Apa yang akan kamu katakan kepada fans mu yang lebih tua yang masih lajang? Pada hari ini, Hari Valentine Cina?
YC: Sanggup memiliki waktu mu sendiri juga sangat bagus.

Q: Oppa, kenapa kau tidak membalas saya, menyedihkan Wang😭
YC: Balas!

Q: Apa pendapat kamu tentang tampilan menangis mu 😄😄😄😄?

image

YC: Terlihat sangat menyedihkan…. baby baby

Q: kamu bersama ku selama bertahun-tahun dan sekarang, kamu tidak akan bahkan memberi ku sebuah balasan.😁
YC: Kamu harus menunggu selama beberapa tahun lagi. Maaf

Q: Oppa, kemana pergi alis mu?:):):)
YC: ke langit…

Q: Cinta ku atau cinta Junsu ?:roll:

image

YC: Aku tidak tahu kesimpulan mu… haha ​​aku bercanda! Aku suka kamu~

Q: Dapatkah aku menciummu?

image

YC: foto ini sangat lucu!!!

Q: Bagaimana bisa kamu begitu  tampan ?
YC: Penglihatan mu tidak harus bagus hehe

Q: Oppa, siapakah bintang/selebritis Cina yang  kamu inginkan untuk bekerja sama denganmu? Fans akan melihat itu.
YC: Senior Sammo Hung!

Q: Oppa, apa yang telah kau lakukan baru-baru ini?
YC: Menikmati musik ~

Q: Apa makanan Cina favorit mu?
YC: terung Iron pan ~ rumah masakan Cina, aku suka semuanya.

Q: Saya tidak akan meminta lagi, kamu tidak akan tetap melihat ku
YC: Pemenang!

Q: Oppa apa pendapat mu tentang keterampilan selca mu?
YC: aku tidak berpikir kalau aku memiliki keterampilan selca. Sebenarnya, aku tidak mengambil selca.

Q: Apakah kamu ingin menampar pantat Junsu?😂😂😂😂
YC: Aku bukan tipe orang yg begitu😓

Q: Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk  kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk  kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk  kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! Kami akan menunggu mu untuk kembali! OKE? OKE? OKE?
YC: Apa arti tersembunyi bunga matahari di tanggal Cina?

Q: Apa yang kamu pikirkan tentang pria ini???

image

YC: Saya pikir aku telah melihat dia di suatu tempat

Q: Oppa, apa film Cina favorit mu?
YC: “Rigor Mortis”, kamu tahu itu?

Q: aku berhenti dari pekerjaan ku !!!!! Hanya untukmu!!!!! kamu bahkan tidak membalas ku!!! Bagaimana aku bisa mencintaimu?!?!?!?!

image

YC: kamu harus bekerja … atau ibu mu akan sedih.

Q: Oppa ~ Apakah kamu suka makan hotpot ~? Kembali dari wajib militer dan datanglah ke Cina, kami mengundang mu untuk makan hotpot

image

YC: sangat menyukainya! Aku sangat suka hotpot Cina!

Q: Sampai hari ini, berapa banyak pengakuan yang telah kamu terima?
YC: aku tidak berpikir aku telah menerimanya…😰

Q:  bagian tubuh mu yang paling kamu sukai?
YC: dahi dahi ku

Q: Apakah bahasa Cinamu bagus sekarang? Apakah kami belajar kata-kata yang menarik?
YC: “Meng meng da” [T / N: Sebuah mode dari internet yang berarti sangat lucu]

Q: Jika kamu tidak membalas ku hari ini, aku tidak akan makan!!!!!!!!!
YC: kamu harus makan … atau ibu mu akan sedih.

Q: Apa yang kamu rencanakan selama ini sebelum wajib militer ❤
YC: Aku akan ingat rasa makanan yang dimasak di rumah.

Q: 1 jam terlalu pendek, mungkin ada akan lembur:D
YC: aku juga ingin lembur...

Q: Jika kamu tidak membalas ku, aku akan pergi, aku akan pergi. Terakhir, aku akan mengucapkan sepatah kata kepada mu, aku sedih, mengurus diri sendiri dengan baik.
YC: Aku akan mengurus diriku sendiri jadi.. jangan pergi ~

Q: Apakah kamu sudah makan? ← _ ←
YC: Aku belum makan, aku sangat lapar

Q: Oppa, aku akan mengikuti ujian tahun ini! aku tidak akan dapat menerima pedapat-pendapat mu! Berikan aku beberapa dorongan di sini, oke!!!
YC: Telah sulit selama ini. Meskipun hasil nya juga penting, aku harap kamu akan puas dalam prosesnya. Semangat

Q: Oppa, tolong tulis nama Cina mu
YC: 朴有天 [/Piáo Yǒutiān = Park Yuchun]

Q: Mr. Yuchun, bagaimana suasana hati mu sekarang
YC: aku sangat senang karna aku bisa berkomunikasi dengan kalian semua ~

Q: Lain kali, kirimlah pesan yang banyak di Weibo
YC: Oke!

Q: warna apa yang paling kamu sukai?
YC: Biru terang~

Q: Ibu bertanya mengapa aku berlutut saat menggunakan Weibo !!!!
YC: hati-hati pada lututmu… hehe

Q: Park Yuchun, hari ini adalah Hari Valentine dan aku di rumah berbaring sepanjang hari. berikan jawaban ku apa yang harus dilakukan.
YC: aku  harus bergerak di sekitar (rumahmu). Ketika kamu masih bisa melakukan kegiatan, kamu harus bergerak!

Q: Yuchun oppa, aku akan menunggu mu. kamu akan datang ke Cina setelah wajib militer mu berakhir?
YC: aku akan, aku akan, aku  ingin pergi

Q: Apakah kamu suka cewek tanpa poni?😭
YC: Tanpa.

Q: Park Yuchun, apakah kamu tahu kamu sangat tampan !?
YC: Aku tidak tahu

Q: Apa yang akan kamu lakukan setelah wawancara di Weibo ??? ~~~~
YC: aku juga memiliki sisa dari jadwal ku😍

Q: aku tidak dapat melihat mu selama 2 tahun, apa yang harus saya lakukan? Aku akan sangat merindukanmu, sangat merindukanmu. Apa yang harus dilakukan
YC: Waktu akan berlalu dengan sangat cepat…

Q: Apa yang kamu pikirkan tentang perempuan gemuk yang lucu? Jawab dengan jujur.
YC: standar Pria dari kegendutan itu pikiranku, berbeda dari standar perempuan.

Q: Oppa, apakah yang kamu pikirkan tentang menari dengan baik atau bernyanyi dengan baik?
YC: Aku tidak pandai menari … Aku tidak akan menari lagi … (bercanda)

Q: Park Yuchun!!!!! Park Yuchun!!!! Park Yuchun !!!! Waktu benar-benar sangat cepat, satu jam, tidak ada tambahan
YC: Benar-benar sangat cepat, sepertinya 10 menit telah berlalu

Q: Oppa, dapatkah kamu mengirim foto selfie?
YC: Aku bisa, tolong tunggu beberapa saat!

Q: Park Yuchun, aku mencintaimu! 5 menit! berakhir 5 menit! Aku sangat gugup.
YC: Kita berada di tempat yang berbeda, melakukan hal-hal yang berbeda saat berkomunikasi. Terakhir kali, aku tidak tahu, tapi bisa berkomunikasi, aku merasa sangat diberkati.

Q: Balas satu persatu sebelum ini berakhir😂
YC: Terima kasih semuanya, aku berterima kasih kepada kalian semua

Q: Pastikan untuk diingat bahwa penggemar Cina khusus mencintaimu!!
YC: Aku akan ingat itu. Semuanya, tolong jagalah dirimu dengan baik. Bye

여러분 다들 너무 감사해요 너무 즐거웠어요 많이 보고싶겠지만 그마음 잘간직하고 나중에 우리 웃으면서 만나요 그럼 안녕!!!^^

[Terjemahan]
Semuanya terima kasih untuk segalanya. Ini benar-benar menyenangkan. Aku akan sangat merindukanmu tapi aku akan menjaga perasaan itu dan kemudian, mari kita bertemu dengan sebuah senyuman. Jadi, selamat tinggal !!! ^^

사진 더 투척투척

[Terjemahan]
Memberi lebih banyak foto

image

image

image

image

Source: 朴有天_Official(1,2,3,…,4,5)
Translations by: rilanna of JYJ3 + yochwennie +ParkYoochunSGFC
Indonesian Translate by : PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

