[INFO/TRANS] 160115 Yoochun sudah menjadi penggemar lama dari pianis Kuramoto Yuhki

Catatan JYJ3: Setelah trek 1 dari mini album Yoochun mendatang “. “How Much Love Do You Have in Your Wallet.”  adalah ‘Nostalgic, While Turning Over the Page.. (Piano by Yuhki Kuramoto)

* Ini adalah kutipan dari wawancara Yoochun di Photobook “2nd Artist Book ‘Shine’”  yang dirilis kembali sekitar tanggal 21 September 2007:

image

Kamu menyukai lagu piano?
YC: Aku benar-benar menyukai piano. Meskipun kamu juga dapat mengekspresikan perasaan dan pikiran melalui menyanyi dan menari, aku merasa bahwa piano juga seperti itu. Aku suka bisa mendengarkannya sambil bermain dengan mengeluarkan emosiku. Baru-baru ini, aku telah banyak mendengarkan (musik piano) Yolanda Adams. Dan soundtrack [Bridget Jones’ Diary]

Bagaimana dengan artis (pianis) Jepang?
YC: Koramoto Yuhki. aku sudah mendengarkan banyak lagu baru-baru ini. Sejak aku mendengar BMG-nya pada homepage-nya.

Translation by: Sparkskey
Translation Indoensia by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

