[TRANS] 160115 Kim Junsu “Aku harap selanjutnya kamu akan melihat album solo Yuchun & Jaejoong”

image

Anggota Grup JYJ Kim Junsu membahas Status baru Park Yuchun dan Kim Jaejoong.

Kim Junsu tampil di ‘Surprise V App!’ Melalui Naver TV pada tanggal 14.

Pada hari ini Kim Junsu mengungkapkan kepada fans yang bertanya tentang status baru anggotanya “(Park) Yuchunnie … Senin depan … setelah 12 tahun… dia berulang kali bercanda mengatakan pertama dan terakhir untuk albumnya sendiri tetapi tidak harus menjadi yang terakhir dan dia membuatnya setelah 12 tahun. Album solo pertamanya dalam 12 tahun ini keluar “.

Dia mengatakan, “Ini adalah album solonya dan aku adalah orang pertama yang mendengar judul lagunya. Tentu saja aku adalah orang pertama yang mendengarkannya karena Yuchunnie memainkan musiknya di depanku, tapi aku harap kamu benar-benar akan mendengarkannya karena ini pertama kali kamu mendengar dia menyanyikan lagu itu, “dan,” Aku benar-benar berarti. Hal ini ku lakukan tidak hanya  untuk memuji atau mempromosi karena nyanyian anggota ku “.

Selanjutnya dia menjelaskan, “Aku benar-benar mendengarkan lagunya dan tampaknya ini tepat untuk Yuchunnie. Aku pikir, sebaliknya, aku tidak bisa berkomunikasi dengan emosi seperti ini, “dan,” Yuchunnie melakukannya dengan baik secara alami dalam memahami lagu itu dan layak  untuk dirinya. Aku sendiri, juga menyukai lagunya”.

Selain itu, dia menambahkan “Dari apa yang aku dengar tentang video musik, juga, aku tahu bahwa ada berbagai konstelasi, seseorang yang menakjubkan bersama-sama mengambil bagian di dalamnya,” dan, “(Kim) Jaejoong-hyung  meletakkan sebuah album reguler, juga. Aku juga mendengarkan album Jaejoong-hyung “.

Source: My Daily via Naver
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated Indonesia by: PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

