[NEWS] 160122 MBN “Penjelajahan album”: album solo pertama Park YooChun dilahirkan kembali dalam bentuk dompet antik

Dompet Grup JYJ Park Yuchun telah diluncurkan.

Pada tanggal 18 lalu, Park Yuchun merilis album solonya ‘How Much Love Do You Have In Your Wallet” untuk pertama kali sejak memulai debutnya. Park Yuchun saat ini sedang berada di dinas militer dengan melakukan pelayanan publik – termasuk lagu ‘Until The Last Album..’ dan ‘Walking With Her In The Spring’ yang dia tulis/ciptakan secara pribadi dan menuliskannya dalam waktu luang sebelum dia masuk militer.

image

◆ Sebuah dompet yang berkelas dari Park Yuchun, bukan sampul album

Album Park Yuchun ‘How Much Love Do You Have In Your Wallet’ pada umumnya disesuaikan dengan standar sampul album. Sampul yang telah diikat tersebut terbuka dengan jelas, dompet single terbentang di depan mata mu. Ini adalah desain yang sangat cocok dengan judul album.

CD putih di sebelah kanan tertancap  dan pemegang kartu dompet yang di sebelah kiri begitu menarik. Dari kartu yang berukuran photocard terpampang nyata di dalamnya, ada juga Foto Park Yuchun yang terbuat dari bahan material. Karena ada ruang untuk meletakkan uang kertas di dompet, Park Yuchun menyempurnakan model dompet itu secara rapi dengan menempatkan koleksi lirik bukannya tagihan.

image

◆ Bahan didesain dengan gaya antik dan penulisan yang unik

Album ini dibuat dari kertas yang seolah-olah memberikan kesan kertas daur ulang. Tekstur kertas  lengkap dengan bahan tebal. Hanya menekankan kesederhanaan dan tidak ada desain khusus. Pada kertas lirik, ada banyak lirik dengan foto bunga dan sebuah lorong.

Ungkapan ‘How Much Love Do You Have In Your Wallet” dalam sebuah font yang mengingatkan tulisan tangan, dibaca dan ini membuat penerapannya terasa antik dan gayanya yang dicampur dengan kertas daur ulang.

image

◆ Memasukan lagu sendiri bukannya dari sebuah berkat

Tidak banyak foto seperti album idola pada umumnya ‘. Hanya ada total 6 lembar yang tergabung dalam photocard. Namun, itu menjadi hadiah terbaik untuk fans yang bertanya-tanya tentang citra Park Yuchun, setelah masuk militer.

Tidak ada berkat tapi ‘Until The Last Album ..’, secara pribadi ditulis oleh Park Yuchun, dengan tegas menyampaikan bagian dari berkat. Dari hati bersyukur kepada penggemar yang selalu berada di sisinya selama sementara waktu karena telah berpikir tulus ​​terhadapnya dan yakin bahwa mereka yang akan bersama-sama di masa depan, tampaknya lirik lagu lebih mendalam dan lebih dekat dengan fans.

Source: MBN Star
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated indonesia by: vneck6002 of PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s