[OTHER FACEBOOK] 160128 Facebook Walikota Seoul Park Won Soon: “Perjuangan Fans JYJ”

image

[TERJEMAHAN]
Aku telah meningalkanmu dengan 2 foto dari JYJ.
Foto JYJ yang dibuat lebih dari 1.500 potretan bukti melalui pemilih- bukti pemotretan kampanye partisipasi
Saat itu aku juga tidak tahu JYJ  tapi aku ingat partisipasi sosial dengan menarik ‘brainy fansupport’.
Aku melihat musikal ‘Desember’ yang dibintangi Kim Junsu-ssi (XIA Junsu) setelah itu dan mengira dia adalah orang yang layak menerima ‘ brainy fansupport ‘.

Seperti yang selalu aku lakukan … Mari kita tertawa lepas… ^^
Dicintai oleh semua orang, sebanyak mungkin,
Kamu harus tahu itu tidak sama pada hal sulit…
Jika demikian, kita berjalan cukup baik
Kita harus … benar?
Jaejoongie-hyung kita dan … juga Yuchunnie kita..
Mari kita tetap sedikit lebih kuat… lebih sedikit…
Anggota kami, aku selalu berterima kasih kepada mu dan sangat mencintaimu ~
(2012/03/18,  twitter XIA Junsu )

Aku sakit hati dengan berpikir berapa banyak yang tersakiti di situasi penghargaan popularitas  pada ‘Seoul Music Awards ‘ yang saat ini dilakukan terhadap JYJ dan semua penggemar untuk mengatasi kesakitan hati mereka, seperti ini. Dengan kata-kata yang mengatakan kota seoul hanya  judul sponsor, telah ada langkah yang diambil ke belakang; dan aku tahu, dari kemarahan fans, dari penindasan.
Kota Seoul telah memberikan pemberitahuan dengan dokumen resmi untuk penyelenggara Seoul Music Awards, untuk menghentikan kota Seoul sebagai judul sponsor di kemudian hari. Penyelenggara berbicara tentang hal itu sebagai kesalahan sederhana tapi aku tidak yakin.
Bahkan dengan tindakan seperti ini, aku tahu itu kurang baik dalam menyembuhkan luka JYJ dan  hati fans. Jika ada tempat di mana aku bisa bersama-sama dengan orang-orang yang terluka pada apa yang terjadi, aku akan melakukannya bersama dengan mereka di mana saja.
#ParkWonsoon #XIAJunsu #KimJunsu #JYJ

image

image

image

Source: Park Wonsoon’s Facebook
Translations by: rilanna of JYJ3
Translations indonesia by: vneck6002 of PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

