[TRANS] 160205 Interview Jepang Park Yoochun ” The Girl Who Can See Smell”! ‘Tertawa Keras Selama Syuting Yang Banyak Terjadi NG”

image

Kali ini, dalam rangka memperingati perilisan Blu-ray & DVD, wawancara yang ditujukan terhadap penggemar Jepang telah tiba. Dia berbicara tentang co-stars nya, cerita rahasia dari proses syuting dan tentang akting “analgesia”.

– Penampilanmu di “The Girl Who Sees Smells” telah diputuskan, saat membaca sinopsis dan script, apa kesan/ pengalamanmu tentang itu?

Yoochun: Orang-orang mungkin menonton drama atau mungkin tidak merasakan ini tapi aku syuting dengan memilih metode yang berbeda dari karya-karya ku sampai sekarang. Pertama kali aku membaca sinopsis dan script, aku memiliki citra gelap untuk karakter utama Mugak . Oleh karena itu, aku khawatir jika orang yang seperti Mugak membawa rasa sakit di hatinya, yang dia alami di masa lalu dapat terhubung dengan baik bersama dengan elemen komedi. Selanjutnya, Mugak diatur telah kehilangan semua indera perasa-nya, bagaimana cara menyampaikan itu semua sehingga dapat dimengerti, itu sangat susah bagiku dan aku mengkhawatirkan diriku sebelumnya, pada saat di awal.

– Silahkan memperkenalkan tentang peranmu, Choi Mugak.

Yoochun: Dia adalah seorang detektif muda dan, awalnya dia adalah seorang pemuda yang cerdas pada usianya. Setelah kehilangan orangtuanya, dengan gembira dia hidup bersama seorang adik perempuan satu-satunya Namun, suatu hari, adiknya terlibat dalam insiden dan meninggal. Sejak itu Mugak kehilangan indera perasa dan senyumannya, kepribadiannya menjadi kasar tetapi, setelah bertemu Oh Chorim (peran Shin Sekyung ini), indera perasa dan senyumannya secara bertahap kembali. Dia adalah orang yang seperti itu.

– Apakah ada kesamaan dalam Choi Mugak dengan kepribadian Park YooChun dll?

Yoochun: Ada aspek yang sama. Ketika aku selalu berakting, dari orang-orang yang mempengaruhi peranku dengan kepribadiannya sendiri atau sifatnya. Karena aku berpikir bahwa cara ini tepat pada saat berakting adegan biasa, terlihat dengan nuansa yang lebih alami untuk itu. Aku terus menghadapi syuting saat melakukan percobaan dan kesalahan. Adegan lucu bertemu dengan Chorim dan dia mendapatkan kembali senyumannya, aku tidak bisa berakting jika aku tidak mengeluarkan kepribadian ku sendiri. Aku merasa sebagai Mugak, bahkan saat mengatakan lelucon tidak akan jadi lucu, aku berakting dengan mengeluarkan kepribadian alamiku.

– Ini adalah pertama kalinya kamu dipasangkan dengan Shin Sekyung, ketika kamu pertama kali mendengar bahwa dia adalah pasanganmu untuk drama tersebut, apa yang kamu pikirkan tentang hal itu? Selain itu, bagaimana berakting bersama dengan dia dalam kenyataan?

Yoochun: Aku bertemu Shin Sekyung untuk pertama kalinya disaat sesi pembacaan naskah. Jika kamu melihat karya-karyanya yang telah muncul sampai sekarang, mereka adalah image gelap dan misterius. Film ” Hindsight ” meninggalkan kesan dan aku berpikir bahwa citranya pada peran itu tumpang tindih. (T / N: yaitu bahwa image gelap SSK tetap tinggal di pikiran Yoochun) Namun, pada kenyataannya saat bertemu dengannya, (dia) begitu baik dan pandai, mungkin itu karena lebih dari apa pun dia memulai debutnya dalam peran anak, dia sopan dan tidak  mengatakan hal yang egois, bahkan jika itu sulit maka dia akan bertahan dengan sangat sabar. Bagiku, ada banyak hal yang aku pikir aku harus berterimakasih padanya. Kami bekerja sama dengan sangat lancar, itu menyenangkan dan reaksi yang bagus. Untuk mengatakan reaksi, itu bukan reaksi dari akting tapi sebelum bekerja atau latihan, saat percakapan kehidupan sehari-hari. reaksinya baik itu sebabnya aku juga menikmati pembicaraan dengannya. Dia adalah seorang wanita seperti itu.

-dengan yang lainnya, Namgung Min dan Yoon Jinseo berperan sebagai pemeran utama tapi selain akting dari 4 pemain utama, NG berada pada episode apa saja?

Yoochun: Dalam setiap kasus, syuting itu sangat menyenangkan. Pada lokasi syuting, tidak berhubungan dengan karakter yang diperankan atau suasana lokasi syuting, kami mempertimbangkan satu sama lain. Namgung Min mendengarkan dengan baik (apa) yang harus aku katakan. Pada saat syuting, ketika aku sedang mendengarkan berbagai pendapat, dia dari posisi senior akan menjawab, “Yoochun, melakukannya dengan cara yang baik.” Yoon Jinseo telah muncul di banyak film sampai sekarang dan, diantara filmnya memiliki kisah yang misterius dan sedikit memiliki image yang mencurigakan. Namun, dalam kenyataannya dia banyak tertawa dan, kamu bisa datang dalam hubungan yang nyaman dengan dia. Berbicara tentang setiap episode, hanya sekarang aku sebutkan ini dalam konferensi meja bundar dan  ditekankan juga bahwa ada banyak NG di lokasi syuting. NG terjadi karena tertawa yang terlalu keras. Aku menganggap ini sebagai suatu hal yang menyenangkan. Mengira sambil mengatakan dialog atau dalam kasus NG terjadi karena gugup setelah melanjutkan semua nighter, ada saatnya kamu menjadi sedikit cemberut, tapi NG terjadi (karena) tertawa keras meningkatkan suasana lokasi. Aku percaya itu adalah hal yang beruntung dan itu benar-benar bagus karena aku sudah mampu melakukan pekerjaan ini.

Dalam adegan lucu, KAMU BISA MELIHAT WUJUDKU YANG SUDAH pernah terlihat sebelumnya.”

image

– Ada sebuah adegan di mana kamu melakukan dialog komedi dengan Shin Sekyung juga, tercekek dengan gaya wig menjadi topik hangat. Meskipun kami telah mendengar rumor bahwa ada sedikit NG, bagaimana proses syutingnya?

Yoochun: Ada sedikit NG. Itu adalah adegan di mana NG seharusnya tidak terjadi. Meskipun seorang aktor harus menghafal dialog naskah dan berakting dengan lancar bersama-sama dengan pasangan mainnya, ketika NG terjadi dan kemudian mengulang dialog beberapa kali, [karena ini ]  kejadian disana membuat perasaan fresh atau dampaknya akan hilang. khususnya adegan lucu , kesegaran begitu penting sehingga, kami berhati-hati melakukan NG. Aku merasa beruntung bahwa (kami) mampu melakukannya.

– Pada akhir dari drama, adegan NG dengan Yoon Jinseo ditayangkan, apakah ada episode dari syuting adegan itu?

Yoochun: Itu di kaca dan pencahayaan dari belakang, itu tidak dapat dilihat dariku. Pada awalnya dia juga tampak bingung. Ketika aku melakukan lelucon yang cukup selama latihan tetapi dalam kinerja sebenarnya aku melakukannya dengan intens, dia berkata, “mengubahnya sehingga aku dapat berakting.” Itu sebuah syuting sambil tertawa. Jika aku tidak salah, itu adalah hal pertama di pagi hari dan, semua orang mengantuk dan bingung namun berkat Yoon Jinseo tertawa, kegugupan di lokasi sampai terlepaskan dan tampaknya telah berjalan dengan baik.

Catatan: klip adegan NG, disini , adegan dimaksud dimulai pada menit 0:33-00:41

– Hal itu juga disebutkan dalam percakapan sekarang tapi, Mugak tidak memiliki sensasi apapun. Karena dia tidak dapat merasakan apapun (T/N: Mukankaku 無 感 覚 dalam bahasa Jepang, dan Mukamkak 무감각 di Korea) (dia dipanggil) “Mugak”?

Yoochun: Ya, seperti itu.

– Dalam drama, ketika Mugak dipukul dengan kursi oleh penjahat tidak ada perubahan apapun di kulitnya , pada akting bahkan tidak merasakan sakit, apakah ada masa-masa sulit?

Yoochun: Itu sangat sulit untuk dilakukan. Bahkan jika aku ingin mengungkapkannya dengan akting natural, aku tidak pernah mengalami hal yang begitu, akting juga agaknya tidak akan keluar dengan baik dan rasanya tidak wajar juga. Bahkan pada saat syuting untuk adegan perkelahian dalam video untuk penggunaan judul, aku diberitahu “sebanyak mungkin (melakukannya) tanpa ekspresi.” Namun, itu tidak berjalan seperti yang kamu pikirkan. Aku berjuang terus. Aku senang mampu mengatasinya dengan baik. Memasuki babak kedua, adegan seperti itu begitu kurang, aku pikir aku harus menunjukkannya disaat memiliki show. Aku bisa mengekpresikannya pada beberapa tingkat?

– Melalui “The Girl Who Sees Smells” apakah ada bagian di mana aktor Park Yoochun telah sempurna? Atau, apakah ada bagian dimana kamu merasa itu layak dilakukan?

Yoochun: Lebih dari apa pun melalui karya ini, aku percaya perasaan dari jarak peran akting telah menyempit dan, dalam akting lucu atau adegan kehidupan sehari-hari, aku membuat upaya yang sungguh-sungguh sehingga dapat tampil alami sebanyak mungkin. Selain itu, aku tidak tahu anggapan terakhir tetapi tampaknya itu diterima oleh khalayak. Aku sangat puas dengan poin itu.

– Tolong beri pesanmu dan highlight drama terhadap penggemar Jepang.

Yoochun: Jujur, dalam hal aku berakting karakter dalam sebuah drama, aku berpikir tentang aliran dari awal sampai akhir, aku berakting saat memberikan koneksi tetapi dalam “The Girl Who Sees Smells,” Aku  berakting jauh dengan variasi, benar-benar seperti sebuah omnibus, seperti mengubah alih. Bukankah akan menyenangkan jika kamu mencoba dan memperhatikan itu? Dalam adegan lucu pada khususnya, kamu dapat melihat wujudku yang tidak pernah dilihat sebelumnya, silakan menantikannya.

Source: Kstyle News
Translations by xiahjunjjyu of XIAOVERFLOWER
Translations Indonesia by vneck6002 of PYC_INA
Shared by PYC_INA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s