[TRANS] 160225 Wawancara Lee Tae Sung: ” Perasaan Yang Tertunda Setelah Masa Dinas Militer, Kecemburuan Teman Dekat Park Seo-joon & Park Yoochun

image

Kegiatan para teman dekat dari aktor Lee Tae-sung-seperti Park Seo-joon dan Park Yuchun yang bersama-sama bekerja dengan dia- dorongan yang baik. Dia sama-sama berakting dengan Park Seo-joon di ‘Pot of Gold’, dan membuat ikatan dengan Park Yuchun melalui ‘Rooftop Prince’.

“Kadang-kadang aku akan melihat penampilan sesama aktor di TV  ketika aku masih di dinas militer dan itu akan menangkap perhatianku secara otomatis jika aku melihat aktor yang telah bekerja sama dengan ku. Dalam hal seperti (Park) Seo-joon, aku iri bahwa ada situasi di mana dia pergi wajib militer sebelum waktunya dan kembali; dan mampu bertahan dalam kesibukannya sementara berakting di puncak (popularitasnya) dengan memiliki energi yang sehat dan image. […] (Park) Yuchunnie yang sedang melakukan dinas militernya sekarang tapi dia menunjukkan sebuah image dengan aktingnya yang cermat sebelum dia pergi wamil; jadi ada kalanya bahwa aku iri sebagai sesama aktor. Aku berpikir tentang keinginanku untuk melakukan kolaborasi saat bertemu dengan mereka dan dalam pekerjaan lebih bagus lagi. ”

Source: Newsen
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated Indonesia by: vneck6002 of PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

