[NEWS] 160227 “Law Of The Jungle” Park Yu-Hwan menerima surat kejutan dari Park Yuchun yang saat ini berada di tengah-tengah dinas militer

image

Park Yuchun mengirim surat yang dia tuliskan sendiri untuk adiknya Park Yu-Hwan yang menjalani kesulitan di hutan, pada program variety show SBS ‘Law of the Jungle in Panama’ yang ditayangkan pada tanggal 26 Februari.

Pada hari ini, adalah hari terakhir saat kru produksi mengatakan kepada suku Byung-man, “Kami memiliki hadiah” ketika mereka menyelesaikan survivar mereka di  hutan; dan memberikan amplop. Tepat di amplop tersebut, ada surat yang dikirim oleh anggota keluarga suku Byung-man.

Untuk Park Yu-Hwan, sebuah surat sampai dengan ‘Jingle-Jingle’ tertulis di atasnya. Park Yu-Hwan terharu sampai menangis saat menerima surat dari kakaknya dan anggota JYJ Park Yuchun yang saat ini berada di tengah-tengah dinas militer. Dia kehilangan kendali bahkan sebelum membaca isinya dan meminta Hwan-hee [Fly to the Sky] untuk membaca surat tersebut.

Hwan Hee membaca Surat Park Yoochun dengan keras: “Yuhwan-ah ~ Ini hyung! Pertama-tama, dengan sepenuh hati aku mengucapkan selamat kepadamu untuk variety pertama mu. kamu berada di ‘Law of The Jungle’ yang benar-benar aku sukai… Aku benar-benar menyukainya. Apakah kamu di hutan? ”

Yoohwan melanjutkan, “Ini memalukan karena ini adalah surat pertama yang aku tulis untuk kamu tapi aku berharap kamu punya waktu untuk membaca surat ini dengan baik sampai selesai di hari mu yang melelahkan,” dan, “Hyung, aku tidak tahu bagaimana aku bisa membantu mu sekarang tapi … Hyung bekerjalah dengan rajin di Kantor Kecamatan Gangnam saat ini. kamu mencoba untuk bekerja keras juga. Setiap saat, tidak melanggar (apa-apa) tidak terluka, dan bahkan jika kamu tidak bisa berjalan meskipun kesakitan. Teruslah memikirkan keluarga yang akan selalu mendukungmu dan tetap kuat ~ Aku sangat mencintaimu. kamu pergi benar-benar melalui banyak kesulitan sepanjang hari, sampai hari ini “.

Dia kemudian tertawa, mencatat: “hyung kamu di Kantor Kecamatan, Park Yuchun”.

Sources: TV Daily + Asiae
Translated by: rilanna of JYJ3
Translated indonesia by: vneck6002 of PYC_INA
Shared by: JYJ3 + PYC_INA

Leave a Reply

